Breaking News:

Jelang IPSI Cup Kota Palembang 30 Wasit Juri Pencak Silat Palembang Ikuti Refreshing Level Provinsi

Jelang IPSI Cup Kota Palembang sebanyak 30 wasit juri refreshing wasit juri Kota Palembang di Padepokan Rajawali Palembang, Minggu (25/4/2021).

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sebanyak 30 wasit juri refreshing wasit juri Kota Palembang di Padepokan Rajawali Palembang, Minggu (25/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 30 wasit juri refreshing wasit juri Kota Palembang di Padepokan Rajawali Palembang, Minggu (25/4/2021).

Hadi Hartawan SH, sebagai Ketua Lembaga Wasit dan Juri Kota Palembang mengatakan acara refreshing wasit juri dalam rangka persiapan Kejuaraan Open pencak silat IPSI Cup Kota Palembang 4-7 Juni 2021  di GOR Dempo JSC mendatang.

Adapun kelas yang diperlombakan axa dewasa (1996-2004), remaja (2003-2006), pra remaja (2006-2008).

"Tujuannya memperlancar, mengaktifkan, mengingat dan menggali kembali kegiatan-kegiatan ilmu-ilmu wasit juri yang akan dipelajari untuk persiapan kejuaraan ini," ungkap Hadi Hartawan SH.

Turut hadir Kgs Azhari AK SH MH selaku Ketum Pengkot IPSI Palembang, A Saputra RA Sekum IPSI Palembang, pengurus IPSI, Ketua Lembaga PJS kurang lebih 12 orang wasit juri Pengprov IPSI Sumsel.

Kgs Azhari AK SH MH selaku Ketum Pengkot IPSI Palembang mengatakan hari ini acara pertemuan wasit juri yang diberikan materi hasil penataran yang diselenggaran Pengprov IPSI Sumsel.

"Mensosialisasikan itu. Hari ini breafing yang dikoordinator Dewan Wasit Juri Kota Palembang. Berbagi-bagi ilmu wasit juri yang untuk kedepan lebih baik," kata Azhari.

Menurutnya hasil penataran ini, para wasit juri ini akan diberdayakan pada Kejuaraan Open Pencak Silat IPSI Cup Kota Palembang 4-7 Juni 2021  di GOR Dempo JSC mendatang.

"Adanya produk atau aset wasit juri yang level tingkat Sumsel lebih banyak yang terdahulu."

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved