Breaking News:

Jelang Hari Raya Idul Fitri, PLN S2JB Siap Amankan Pasokan Listrik

Apel dan Gelar Peralatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Senin (10/5/2021)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/PLN
Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik, PLN telah menyiapkan sebanyak kurang lebih 3000 personil yantek dan 15 personil dispatcher, 200 kendaraan berupa unit kendaraan crane, mobil dan juga motor, 40 unit gardu bergerak dan juga 300 posko siaga demi mengamankan pasokan listrik di seluruh kota dan kabupaten pada 3 provinsi tersebut 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, seluruh Unit di PLN UIW S2JB yang terdiri dari 10 Unit Pelaksana dan 44 Unit Layanan Pelanggan menggelar Apel Siaga & Gelar Peralatan secara serentak demi memastikan keandalan pasokan listrik di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi dan Bengkulu.

Apel dan Gelar Peralatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan, Senin (10/5/2021).

Kegiatan yang bertujuan untuk memastikan kesiapan pasokan listrik, ketersediaan personil dan juga peralatan ini dihadiri oleh masing-masing Manajer UP dan Manajer ULP.

Bripka Herry Terjatuh, Tangan Kosong Amankan Pria Bersenta Berontak : Ambil Parangnya

Untuk mengamankan keandalan pasokan listrik, PLN telah menyiapkan sebanyak kurang lebih 3000 personil yantek dan 15 personil dispatcher, 200 kendaraan berupa unit kendaraan crane, mobil dan juga motor, 40 unit gardu bergerak dan juga 300 posko siaga demi mengamankan pasokan listrik di seluruh kota dan kabupaten pada 3 provinsi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Manajer UP3 Palembang, Praniko Banu Rendra menyampaikan, seluruh insan PLN agar turut peduli terhadap keandalan pasokan listrik, tidak hanya para petugas yang berada di garda terdepan.

Optimalkan kegiatan inspeksi pohon serta inspeksi konstruksi dan jaringan.

96 Kantor Cabang BNI Bakal Tutup Seluruh Indonesia Tahun Ini, Ada Apa Ya??

Jangan sampai terjadi gangguan yang sampai menyebabkan listrik padam. 

"Insan PLN turut peduli terhadap keandalan pasokan listrik, tidak hanya para petugas yang berada di garda terdepan. Optimalkan kegiatan inspeksi pohon serta inspeksi konstruksi dan jaringan. Jangan sampai terjadi gangguan yang sampai menyebabkan listrik padam," ungkap Praniko. 

Begitu Kaca Helm Dibuka, Ternyata Tidak Pakai Masker, Anggota Polres OI Kena Push Up

Hanfi Adrhean Abidin selaku Manajer UP3 Jambi juga mengingatkan, pentingnya selalu menerapkan budaya K3 dalam setiap pekerjaan.

“Salah satu aspek yang tidak pernah luput dari perhatian adalah kesempatan dalam bekerja. Safety adalah prioritas utama dan tidak dapat ditoleransi,” tuturnya.

Begitupun dengan Manajer Unit Pelaksana lainnya yang selalu mengingatkan untuk bekerja dengan cerdas dan ikhlas, memberikan layanan terbaik untuk masyarakat dan juga selalu menerapkan core values BUMN dalam bekerja yaitu AKHLAK.

Dengan dilaksanakannya Apel Siaga dan Gelar Peralatan ini, PLN berharap pasokan listrik dapat dijaga sebaik mungkin dan Hari Raya Idul Fitri dapat dilaksanakan dengan khusyuk. (Tim Komunikasi UIW S2JB)

Pantau persiapan untuk mengamankan keandalan pasokan listrik, PLN
Pantau persiapan untuk mengamankan keandalan pasokan listrik, PLN (SRIPOKU.COM/PLN)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved