Breaking News:

Sekuriti PT Pertamina di Muaraenim Temukan Aktivitas Mencurigakan di Jembatan Sungai Parang Batu

kejadian tersebut bermula ketika securiti bernama Hilman Sunita, Sarmanto, dan Jon Rezeki seperti biasanya melaksanakan patroli.

sripoku.com/ardani
Besi jembatan milik PT Pertamina di wilayah Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Komplotan pencuri besi jembatan milik PT Pertamina Hulu Rokan Regional I Zona 4 Pendopo Field berhasil ditangkap aparat kepolisian.

Adapun lokasi pencurian besi milik PT Pertamina ini terjadi di Jembatan Sungai Parang Batu yang ada di Sumur 22 PT. Pertamina Hulu Rokan Regional I Zona 4 Pendopo Field Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim, Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 02.00.

Adapun empat pelaku tersebut adalah Wiwin Ardodi (33) dan Amransyah (26), keduanya warga Desa Tanjung Terang, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muaraenim.

Lalu, serta Dedi Asmadi (26) dan Andika alias Bacin (26) keduanya warga Desa Berugo, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

BATUK dan Sesak Napas, 4 Hari Jabat Kapolsek, Iptu Sahal Meninggal Tertular Covid-19

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika securiti bernama Hilman Sunita, Sarmanto, dan Jon Rezeki seperti biasanya melaksanakan patroli di seputaran areal Lokasi Sumur 22 PT. Pertamina Hulu Rokan Regional I Zona 4 Pendopo Field.

Ketika melintas di lokasi pencurian, mereka mendengar suara seperti ada aktivitas dibawah jembatan Sungai Parang Batu.

Karena curiga, merekapun berhenti dan memeriksa dengan berjalan kaki mencari sumber suara tersebut dan ternyata mereka melihat ada empat orang laki-laki di bawah jembatan sedang memotong-motong besi pipa tiang penyangga jembatan.

Alat yang mereka gunakan adalah las pemotong, sebagian dari mereka memuat besi pipa tersebut kedalam mobil carry pikap warna Hitam BG 9578 FA.

Melihat hal tersebut, pihak sekuti langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gunung Megang.

Ini bukan Soal Agama, Tito Karnavian Tekan Kepala Daerah Disiplin Protokol Kesehatan Saat Lebaran

Usai mendapat laporan, Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan dan Kanit Reskrim Polsek Gunung Megang Ipda Subagio bersama Te=im Trabazz dan sekuriti langsung menuju lokasi kejadian langsung mengintai  di jalan satu-satunya akses keluar dari lokasi pencurian.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved