Breaking News:

Debt Collector Tak Berkutik

Kelompok Debt Collector Tak Berkutik Disergap TNI dan Polri Meski Garang Saat Bentak Tentara

Tak pilih tempat dan waktu,tidak lihat sasaran, keberadaan debt collector beberapa waktu belakangan sangat meresahkan. Sebab dengan cara debt

Wartakotalive.com/Joko Supriyanto
Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin. 

SRIPOKU.COM—Tak pilih tempat dan waktu, begitu tidak lihat sasaran,  keberadaan debt collector beberapa waktu belakangan sangat meresahkan.

Sebab dengan cara debt collector menagih hutang sesuai  order dari debitur, para debt collector melakukan aksinya tanpa gunakan perasaan dan nalar.  

Hal demikianlah saat seorang tentara menyelamatkan seorang penderita gangguan jantung ke rumah sakit dibentak sang debt collector karena mobil yang digunakan sang tentara –milik penderita kelainan jantung tertunggak cicilan.

Seperti  dilansir WARTAKOTALIVE.COM, aparat gabungan dari TNI dan Polri segera mengejar keberadaan kelompok debt collector yang sempat berkata kasar dan melakukan intimidasi terhadap seorang anggota Babinsa.

Video aksi para debt collector itu viral di media sosial.

Seperti diketahui, para oknum debt collector yang mengepung Serda Nurhadi ketika mengendarai mobil Honda Mobilio berpelat B 2638 BZK di depan Gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara ditangkap. 

Dan kini, sembilan orang yang ada dalam video itu telah diamankan berkat kerja sama antara TNI dan kepolisian.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan sembilan orang tersebut diamankan pada hari Minggu (9/5/2021) siang yakni sekira pukul 14.00 WIB. 

Dan jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

“Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dengan gerak cepat berhasil mengamankan sembilan orang pelaku,” ucap Herwin, melalui keterangan tertulis, Minggu (9/5/2021). 

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved