Breaking News:

Berita Palembang

VIRGO Dibikin Keok Tim Beguyur Bae Pimpinan Ipda Jhoni Palapa, 'Berhentilah, Gek Cak Aku Ini Nah'

Spesialis Curanmor ini tak berkutik dan tak menyangka, kalau aksinya sudah tercium tim beguyur bae opsnal ranmor Polrestabes, Palembang. 

Sripoku.com/Andi Wijaya
Virgo, spesialis Curanmor di 3 TKP ringkus unit opsnal ranmor Tim Beguyur Bae, Keok dihadiahi timah panas, kemarin 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah masuk dalam pencarian orang (DPO), kasus curanmor selama kurang 3 bulan, akhirnya US alias Virgo (42) warga 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, akhirnya berhasil diringkus petugas Opsnal Unit Ranmor Polrestabes Palembang, Senin (3/5/2021), dipimpin Kasubnit Ipda Jhony Palapa. 

Spesialis Curanmor ini tak berkutik dan tak menyangka, kalau aksinya sudah tercium tim beguyur bae opsnal ranmor Polrestabes, Palembang. 

Dengan mudah di ciduk dan setelah mendapatkan barang bukti (BB) kejahatan langsung digelandang ke Mapolrestabes Palembang.

Informasi yang dihimpun, terakhir tersangka Virgo melancarkan aksinya mencuri sepeda motor, Jumat (12/2/2021), sekitar pukul 13.20 milik korban SU (32) saat diparkir di Jalan A Yani tepatnya Ruko Zona Perabot Kelurahan 7 Ulu Kecamatan SU I Palembang.

Aksinya pun berhasil, tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor bernopol BG 3267 ACY.

Akibat kejadian ini korban yang mengalami kerugian sekitar Rp 15 juta membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Benar saya yang mencuri motor didepan zona perabot, motor di jual kepada DN seharga Rp 3,3 juta. Uangnya sudah habis dibelikan untuk kebutuhan sehari-hari pak," kata Virgo ketika ditemui di piket reskrim, Selasa (4/5/2021).

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Ranmor Iptu Irsan Ismail dan Kasubnit Opsnal Ranmor Ipda Jhony Palapa mengatakan, pelaku memang pemain curanmor dan sudah sering melakukan aksi curanmor di Kota Palembang.

"Nah setelah keberadaannua berhasil kita endus, tersangka pun langsung kita tangkap dan mengakui perbuatannya, aksi tersangka sudah meresahkan masyarakat," tegas Kompol Tri sambil mengatakan pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena melawan petugas saat ditangkap. 

Bahkan, sambung Tri, dalam catatan dan pengakuan sebelum terakhir menjalankan aksinya di depan Zona Perabot, lanjut Kasat Reskrim.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved