Breaking News:

Manajer SFC Mundur

Alangke Tanggungnyo: Reaksi Suporter Sriwijaya FC S-MAN Dengar Keputusan Manajer SFC Mundur

Kabar mundurnya Muhammad Fadli SE sebagai Manajer Sriwijaya FC yang diembannya sejak 31 Januari 2021, sangat mengejutkan.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum Singa Mania, Yayan Hariansyah (kanan) bersama Pelatih baru Sriwijaya FC Nil Maizar, kelompok suporter lainnya dan manajer tim SFC M Fadli SE, Wadirut PT SOM H Hendri Zainuddin, anggota DPRD Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi usai menandatangani kontrak kerjasama di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Senin (15/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua S-MAN (Sriwijaya Mania), Edi Ismail menyayangkan keputusan yang diambil Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE yang mengundurkan diri dari jabatan Manajer Tim Sriwijaya FC.

Padahal, kompetisi Liga 2 2021 sebentar lagi akan dimulai, meskipun belum pasti kapan akan dihelatnya.

"Alangkah tanggungnyo. Kompetisi lah nak mulai kok ngundurke diri. Sayang nian (Alangkah tanggungnya, kompetisi udah mau mulai kok mengundurkan diri, sayang sekali)," ungkap Edi Ismail kepada Sripoku.com.

Baca juga: BREAKING NEWS: Kompetisi Liga 2 2021 Belum Jalan, Manajer Sriwijaya FC Mundur Dari Jabatannya

Baca juga: Manajer SFC Mundur Tanpa Alasan yang Jelas, Presiden Klub Sriwijaya FC: Nantilah

Edi Ismail yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha otomotif ini menyayangkan Sriwijaya FC yang merupakan tim besar bagaimana mungkin tidak memiliki manajer.

"Sangat disayangkan, masa sebuah tim tidak ada manajernya," ujar Edi Ismail.

Kabar mundurnya Muhammad Fadli SE sebagai Manajer Sriwijaya FC yang diembannya sejak 31 Januari 2021, sangat mengejutkan.

Awak media dikejutkan dengan pesan Fadli yang juga Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE menyatakan mengundurkan diri.

Baca juga: KITA Sedih dan Kecewa: Curhat Asisten Pelatih Sriwijaya FC Pasca Manajer SFC Mundur Dari Jabatannya

Baca juga: Belum Jelas Jadwal Liga 2 2021, Manajemen Pengelola Sriwijaya FC Masih Tunggu Keputusan

"Selamat siang kawan2... hari ini saya mengucapkan salam perpisahaan... saya mohon maaf apa bisa selama bekerja sama di sfc ada kesalahan yg tdk sengaja ataupun yg di sengaja... saya mengundurkan diri dari manajer sfc," tulis Fadli di grup Media Sriwijaya FC 2021, Selasa (4/5/2021).

Mundurnya Fadli ini sempat menimbulkan berbagai pertanyaan terutama dari awak media. Ada yang menduga lantaran suda komplek permasalahan sebelumnya sehingga mantan Wakil Ketua DPRD Pagaralam kelahiran Pagaralam, 17 November 1985 ini lempar handuk dari kepercayaan yang diberikan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved