Breaking News:

TNI Utus Pasukan Misterius untuk Tumpas KKB Papua? OPM Kirim Sinyal Perlawanan, Begini Faktanya

Atas keputusan dan peningkatan status tersebut, pihak TNI Polri langsung mengirim pasukan gabungan.

ILustrasi/Twitter/@H4l1mun_D1n61n)
Denjaka TNI AL pasukan elite TNI yang kerap disebut memiliki kekuatan misterius atau pasukan misterius diisukan berada di Papua Minggu (1/5/2021), insert: anggota KKB Papua 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tak lagi main-main, pemerintah Indoensia melalui TNI Polri serius menangangi tindakan teror yang dilakukan KKB Papua, yang menyerang dan menewaskan seorang jenderal terbaik dari TNI, dengan mengutus Pasukan Misterius ke Papua.

Selain itu, beberapa serangan-serangan yang mengakibatkan kematian dan luka serius itu, membuat pemerintah Indonesia memutuskan bahwa, KKB Papua atau Kelompok Kriminal Bersenjata Papua itu dengan status sebagai Teroris.

Sebab, mereka dianggap oleh Menko Polhukam Mahfud MD telah melakukan tindak brutal, melakukan penyerangan dan kekerasan.

Atas keputusan dan peningkatan status tersebut, pihak TNI Polri langsung mengirim pasukan gabungan.

Bahkan, pihak TNI sudah mengirim pasukan elite TNI dari berbagai matra yakni, matra Laut, Darat dan Udara.

Beredar pula isu jika pasukan eite TNI yang paling ditakuti pihak luar termasuk Amerika Serikat juga sudah datang ke lokasi secara rahasia.

Seperti diketahui, pasukan elite TNI ini, kerap disebut sebagai Pasukan Misterius, yang juga memiliki kekuatan misterius, karena kemampuannya yang seperti hantu, mampu bergerak cepat di berbagai medan.

Sebab, pasukan elite TNI ini kerap disebut sebagai denjaka, Detasemen Jala Mangkara, sebuah pasukan elite angkata Laut atau Marinis yang memiliki kemampuan lengkap.

Mereka, pasukan denjaka TNI AL ini, memiliki kemampuan tempur tak hanya di laut, tetapi juga hebat bertarung di daratan, mampu pula bertarung di udara dan bawah laut, termasuk hutan-hutan lebat, lereng-lerang terjal dan penuh onak dan duri.

Bukti kemampuan pasukan elite TNI AL misterius dari TNI Angkatan Laut ini memang sudah terbukti sejak dulu.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved