Breaking News:

Berita PS Palembang

Main di Liga 3, PS Palembang Malah Didekati Apparel Liga 1

Hal itu dibuktikan dengan salah satu penyedia Apparel yang tertarik untuk menjadi sponsor tim berjuluk Segentar Alam itu. 

Kolase Sripoku.com/Abdul Hafiz
Presiden Klub PS Palembang yang juga Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kendati masih bermain di kasta Liga 3 Sepakbola Indonesia, namun nama besar tim PS Palembang tampaknya belum pudar.

Hal itu dibuktikan dengan salah satu penyedia Apparel yang tertarik untuk menjadi sponsor tim berjuluk Segentar Alam itu. 

Di bawah kepemimpinan Presiden Klub Drs Ratu Dewa MSi, PS Palembang menjadi magnet baru di persepakbolaan Sumatera Selatan.

Baca juga: Jelang Liga 3 Indonesia, PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Baca juga: PS Palembang Perkuat Komitmen Kerjasama Dengan Bank SumselBabel, Gini Caranya

Pihak sponsor ini juga melihat keseriusan PS Palembang dalam membina talenta muda anak-anak Kota Palembang untuk tampil di Liga 3 yang rutin melakukan latihan di Stadion Patra Jaya Plaju Palembang itu.

"Penawaran sponsorship pihak apparel ini menjadi motivasi tentunya bagi management PS Palembang dalam mengelola sepak bola secara profesional untuk membangun sepak bola Palembang yang lebih maju lagi," ungkap Ratu Dewa yang merupakan Sekda Kota Palembang ini, Senin (26/4/2021).

Kendati demikian, pihaknya belum mau menyebutkan perusahaan Apparel mana yang tengah menjajaki kerjasama tersebut. 

Baca juga: Ini Sudah Persoalan Gengsi, Ratu Dewa Bocorkan Pelatih PS Palembang: Punya Sepak Terjang Luar Biasa

Baca juga: Maret PS Palembang Gelar Turnamen Old Star Betaji Cup, Catat Persyaratannya Disini

Saat ini Management PS Palembang melalui Gunawan Gentimat selaku Wakil Presiden Klub sedang mempelajari, dan terus berkomunikasi atas penawaran yang diberikan pihak apparel sponsor kepada PS Palembang untuk mendapatkan sisi manfaat bersama antara kedua belah pihak.

Gunawan juga menginformasikan bahwa apparel ini juga telah menjadi sponsor tim liga 1 untuk musim 2021, semoga saja dapat segera terwujud. 

"Sekarang kita masih mempelajari semoga saja kerjasama bisa berlanjut karena apparel yang memang berminat juga sudah berpengalaman dan salah satu apparel dari tim Liga 1," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved