Breaking News:

PS Palembang Perkuat Komitmen Kerjasama Dengan Bank SumselBabel, Gini Caranya

Manajemen tim PS Palembang terus bergerak demi mencari pendanaan mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia dan Piala Soeratin U17

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim manajemen PS Palembang usai pertemuan dalam rangka penguatan kerjasama dengan calon sponsor Bank SumselBabel di kantor Bank SumselBabel Jalan Gubernur Bastari Jakabaring Palembang, Rabu (24/3/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajemen tim PS Palembang terus bergerak demi mencari pendanaan tim  berjuluk Segentar Alam dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia dan Piala Soeratin U17 dan U-15. 

Salah satunya manajemen melakukan penguatan kerjasama dengan calon sponsor Bank SumselBabel di kantor Bank SumselBabel Jalan Gubernur Bastari Jakabaring Palembang, Rabu (24/3/2021). 

Tim manajemen yang terdiri Sekum Yulia Tri Saminha, Wadir Marketing Endang Wasiati Wierono dan Wadir Tehnik Alfarisi Arma. 

Sebelumnya PS Palembang sudah melakukan penjajakan dengan Bank milik daerah tersebut dan hari ini manajemen kembali mendatangi untuk melakukan penguatan kerjasama.

Presiden Klub PS Palembang Ratu Dewa melalui Sekum Yulia Tri Samiha mengatakan, pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari paparan manajemen sebelumnya. 

Baca juga: Ini Sudah Persoalan Gengsi, Ratu Dewa Bocorkan Pelatih PS Palembang: Punya Sepak Terjang Luar Biasa

"Tentunya akan ada pertemuan lanjutan terkait kerjasama atau sponsorship yang sudah kita lakukan," ujarnya. 

Sekum mengatakan sejauh ini pertemuan berjalan lancar dan pihak manajemen optimis bisa menjalin kerjasama lebih intens dengan klub PS Palembang

"Selama ini kita sangat paham dengan kiprah Bank SumselBabel yang memang selalu support dalam kegiatan atau even-even yang ada di Sumsel."

"Tentunya kita sangat optimis bisa menjalin kerjasama dengan Bank SumselBabel, apalagi kita PS Palembang komitmen menggaungkan pesepakbolaan di Palembang dengan melibatkan talenta lokal yang kita bina," jelasnya.

#PS Palembang #Bank SumselBabel

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved