Breaking News:

Jelang Liga 3 Indonesia, PS Palembang Tantang Sriwijaya FC dan Muba Babel United

Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa sudah mengagendakan uji coba dengan Sriwijaya FC dan Muba Babel United sebelum Bergulirnya Liga 3 Indonesia

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Skuat PS Palembang jelang mengarungi kompetisi resmi Liga 3 Indonesia. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Presiden Klub PS Palembang, Ratu Dewa sudah mengagendakan uji coba dengan Sriwijaya FC dan Muba Babel United, sebelum tim berjuluk Laskar Segentar Alam ini mengarungi kompetisi resmi Liga 3 Indonesia.

“Saya sudah bicara dengan Manajemen Sriwijaya FC dan Muba Babel United tentang uji coba ini. Insya Allah, sudah lebaran nanti PS Palembang akan menjajal kekuatan besar dua klub tersebut,” ungkapnya, saat memantau langsung tim Liga 3 dan Soeratin U-15 PS Palembang, di Stadion Patra Jaya, Plaju, Senin (19/4/2021) sore.

Di hadapan jajaran tim pelatih dan pemain Liga 3 Indonesia, Ratu Dewa yang didampingi Wakil Presiden Klub, Gunawan dan Direktur Humas di Zahri menegaskan, kepada semua pemain untuk lebih meningkatkan disiplin dan fokus pada semua yang diinstruksikan pelatih.

Baca juga: RESMI Sriwijaya FC Gaet Eks Persija Jakarta, Berikut Kariernya Pernah Perkuat Timnas Indonesia

Baca juga: Ada Dua Alasan Mengapa Muhammad Iskandar Kembali Gabung ke Skuat Sriwijaya FC, Bayar Utang

Baca juga: Minggu Ini Jadi Penentu Masa Depan Lima Pemain Trial di Sriwijaya FC, Ini Daftar Namanya

“Perhatikan semua apa yang telah di instruksikan tim pelatih. Kalian harus lebih fokus dan serius lagi. Jangan lupa, kalian harus jaga nama besar Palembang,” tegas Ratu Dewa yang juga menjabat Sekda Palembang tersebut.

Sementara, Direktur Pembinaan PS Palembang, Jarot, yang saat ini memantau kondisi pemain Liga 3 Indonesia PS Palembang bersama coach Mahyadi Panggabean menuturkan, sudah menerima arahan dari Presiden Klub PS Palembang terkait rencana uji coba tersebut.

“Masih ada sisa waktu satu bulan lebih, tentu kita harus siap. Uji coba ini juga kesempatan bagi pemain untuk mengasah kemampuan mereka,” kata Jarot

Mantan gelandang Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu melanjutkan, latihan hari ini merupakan latihan pembuka selama bulan suci Ramadan.

“Kita tetap latihan. Ada dua kali seminggu, baik untuk pemain di Liga 3 Indonesia, Soertain U-15 dan U-17. Untuk jadwalnya kita akan sesuaikan lagi,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: bodok
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved