Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Minggu Ini Jadi Penentu Masa Depan Lima Pemain Trial di Sriwijaya FC, Ini Daftar Namanya

Lima pemain trial masih harap-harap cemas menantikan pengumuman eliminasi dari Head Coach Sriwijaya FC Nil Maizar kemungkinan pekan ini.

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Dua diantara lima pemain trial masih harap-harap cemas menantikan pengumuman eliminasi dari Head Coach Sriwijaya FC Nil Maizar kemungkinan pekan ini. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Sebanyak lima pemain trial masih harap-harap cemas menantikan pengumuman eliminasi dari Head Coach Sriwijaya FC Nil Maizar kemungkinan pekan ini.

"Secepatnya kita ambil keputusan," kata Dirtek PT SOM Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC kepada Sripoku.com, Senin (19/4/2021).

Hanya saja soal siapa saja yang akan dipertahankan maupun yang dieliminasi, mantan pelatih kiper Sriwijaya FC ini mengatakan hal tersebut sepenuhnya ranah kiper kepala Nil Maizar.

"Urusannya ke coach itu. Dia nentukan siapa yang layak," tegas Indrayadi.

Seperti diketahui pada 8 April lalu, Head Coach Sriwijaya FC Nil Maizar akhirnya mengumumkan lima dari 15 pemain trial yang dipertahankan untuk tetap mengikuti latihan menghadapi persiapan Liga 2 Indonesia 2021.

Baca juga: Direktur Teknik Sriwijaya FC Buka Suara Terkait Pemain Naturalisasi yang Dinantikan, Ini Bocorannya

"Yang dipertahankan ada lima. Usman, Taufik, Hanif, Dani sama Fadli. Tapi dia kita libatkan dalam dua minggu ini sampai bulan puasa ini," ungkap Nil Maizar usai mengisi latihan di Stadion Atletik Luar JSC, Kamis (8/4/2021).

Menurut pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 mengatakan masih akan ada proses lagi bagi pemain trial ini.

"Nanti perkembangannya seperti apa kalau dia pas masuk di tim, kalau gak nanti kita pikirkan yang terbaik. Buat dari 15 trial yang kemarin," ujar mantan pelatih Timnas.

Nil Maizar yang musim kompetisi 2020 lalu mengarsiteki Persela Lamongan masih akan terus membentuk skema tim.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved