Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ambrizal Ungkap Penyebab Kenapa Stoper Sriwijaya FC Ini Telat Kembali Kumpul di Jakabaring Palembang

Stoper senior Sriwijaya FC yang mengenakan nomor punggung 19 yang mengantongi licensi B ini mohon doa dan dukungan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Stoper yang merupakan pemain paling senior Sriwijaya FC, Ambrizal. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Stoper yang merupakan pemain paling senior Sriwijaya FC, Ambrizal menyebut faktor pesawat membuat kenapa dirinya telat kembali kumpul latihan barengan Tim di Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Rabu (14/4/2021).

Libur tiga hari yang diberikan Pelatih Kepala Nil Maizar semestinya para pemain sudah mulai latihan sejak kemarin.

Namun apes bagi pemain yang akrab disapa Ajo ini pesawatnya dari Pekanbaru batal berangkat.

"Ambrizal gak tahu pesawatnya gak bisa berangkat. Mungkin besok sore. Ferry (pelatih kiper Ferry Rotinsulu) ada izin dengan manajemen," kata Nil Maizar pada sesi latihan.

Sementara Ambrizal mengaku tengah transit berada di Bandara Jakarta untuk bersiap kembali ke Palembang.

"Dibatalkan pesawatnya kemarin. Ini baru ke Jakarta. Mau transit ke Palembang," ungkap Ambrizal kepada Sripoku.com, Kamis (15/4/2021) pagi.

Yang pasti telah bisa meluangkan waktu bisa sahur dan berbuka puasa hari pertama bareng keluarga dirasakan sebagai karunia terindah Ambrizal.

"Kita sebagai pemain puasa pertama dengan keluarga untuk kebahagiaan dengan anak anak. Buat contoh anak anak dan keluarga," kata Ambrizal yang merangkap sebagai Asisten Pelatih SFC.

Pria kelahiran Kabupaten Kuantan Singingi Riau, 1 Februari 1981 mengucap syukur alhamdulillah keluarganya sehat dan berharap lebaran masih bisa pulang kampung.

"Masih nunggu peraturan yang baru. Kan kemarin sempat ada imbauan lebaran gak boleh mudik," ujar Ambrizal yang juga ditunjuk menjadi Pelatih Kepala Palembang Sportivo FC 

Stoper senior Sriwijaya FC yang mengenakan nomor punggung 19 yang mengantongi licensi B ini mohon doa dan dukungan karena akan menjadi pengalaman barunya sebagai pelatih setelah selama ini menjadi pemain.

Pesepakbola yang lagi mengandrungi hobi ekstrem Adventure Offroad dikaruniai dua anak (M Noval Amar Tamimi dan M Amruzalmar Aqori)  buah pernikahannya dengan Marlia Kusuma Ningsih.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved