Breaking News:

Berita Muba Babel United

Achmad Haris: Muba Babel United Sangat Selektif Rekrut Pemain, Tidak Hanya Butuh Skill di Lapangan

Manajemen Muba Babel United (MBU) menegaskan sangat serius mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Manajer Muba Babel United (MBU), Achmad Haris 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Muba Babel United (MBU) menegaskan sangat serius mempersiapkan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia seusai Lebaran Idul Fitri 1442 H mendatang.

Perekrutan pemain pun dilakukan secara selektif dan mengedepankan berbagai faktor.

Baca juga: Usai Hangatkan Bursa Transfer, Muba Babel United Bakal Gelar Latihan Perdana 15 April

"Tentu kita mencari yang terbaik, namun kami tegaskan parameternya tidak hanya dari skill di lapangan namun juga etika serta sikap pemain yang bersangkutan," ungkap manajer MBU, Achmad Haris, Kamis (15/4/2021).

Diakuinya di bursa transfer kali ini pihaknya kerap ditawarkan oleh agen sejumlah pemain berlabel bintang namun akhirnya urung bersepakat. 

"Kami mencari pemain yang benar-benar loyal dan mau kerja keras membawa MBU promosi, selain itu sikap serta attitude juga menjadi perhatian utama kami," tegasnya.

Baca juga: Engelberd Sani Resmi Diboyong Muba Babel United, Formasi Trio dari Timur Mulai Terbentuk

Selain aktif merekrut sejumlah wajah anyar, Haris juga menyatakan telah melepas sejumlah pemain di bursa transfer kali ini.

Setelah pemain naturalisasi Godstime Olisa yang dilepas, manajemen MBU juga terakhir memutuskan tidak memperpanjang jasa Bima Ragil. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dilepas karena dianggap melanggar kesepakatan perpanjangan kontrak yang telah disepakati sebelumnya dengan mengikuti seleksi di klub lain tanpa izin kepada pihak manajemen MBU.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved