Breaking News:

Berita Muba Babel United

Engelberd Sani Resmi Diboyong Muba Babel United, Formasi Trio dari Timur Mulai Terbentuk

"Kita senang Engelberd Sani sangat antusias bergabung dengan MBU, bahkan dia hadir sehari lebih dulu dan tiba paling awal di Sekayu," jelasnya.

Tribunnnews.com
Winger anyar Tim Muba Babel United asal Papua, Engelberd Sani ketika masih mengenakan jersey Madura United. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Skuat Muba Babel United kembali bertambah, nama dari kasta tertinggi sepakbola di Indonesia kembali merapat.

Kali ini winger eksplosif asal Papua, Engelberd Sani dipastikan akan menambah daya gedor Laskar Ranggonang di lini depan.

Pemain yang musim lalu memperkuat Madura United ini menyusul kompatriotnya yakni Titus Bonai dan Marinus Wamenar yang sudah lebih dulu memperkuat tim kebanggaan masyarakat Musi Banyuasin ini.

Baca juga: Sudah Amankan 15 Pemain, Awal Puasa Ramadan 2021 Muba Babel United (MBU) Mulai Panaskan Mesin

Baca juga: Muba Babel United Rekrut Gelandang Serba Bisa dari Badak Lampung

"Kita memang sengaja merekrut Engelberd Sani dan memang sesuai juga dengan kebutuhan tim. Pelatih juga merekomendasikan, kita harapkan kehadirannya bisa menopang lini depan MBU," ujar Achmad Haris, manajer MBU saat dikonfirmasi Rabu (14/4/2021).

Engelberd kelahiran Sorong 28 Mei 1990 ini pun disebut menjadi salah satu pemain pertama yang hadir di Sekayu dan mengikuti latihan perdana, Kamis (15/4/2021) sore. 

"Kita senang Engelberd Sani sangat antusias bergabung dengan MBU, bahkan dia hadir sehari lebih dulu dan tiba paling awal di Sekayu," jelasnya.

Baca juga: Muba Babel United Akhiri Kerjasama Dengan Bambang Nurdiansyah, Putuskan Boyong Pelatih dari Sumatera

Baca juga: Perkuat Lini Tengah, Muba Babel United Datangkan Eks Badak Lampung FC: Prajurit TNI Aktif

Pihaknya pun berharap masuknya sejumlah pemain berpengalaman dan jebolan Liga 1 Indonesia dapat memberikan dampak positif untuk tim MBU kedepannya. 

"Kami sangat serius mengejar target promosi yang dicanangkan oleh pembina MBU, Dodi Reza Alex. Karena itu kami hadirkan perpaduan antara pemain muda dan senior serta berpengalaman agar nantinya mampu bersaing dan merebut 1 tiket promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1," pungkasnya. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved