Breaking News:

Berita Muba Babel United

Muba Babel United Akhiri Kerjasama Dengan Bambang Nurdiansyah, Putuskan Boyong Pelatih dari Sumatera

Sementara itu Ahmad Haris mengatakan, total sudah memiliki 19 pemain termasuk pemain-pemain yang baru didatangkan seperti Marinus

MO Muba Babel United
Manajer Muba Babel United bersama Tim Pelatih 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Secara mengejutkan Muba Babel United (MBU) memutuskan mengakhiri kerjasama dengan Pelatih Bambang Nurdiansyah meski dikontrak secara resmi.

Keputusan ini, disampaikan Manajer MBU Achmad Haris bahwa, manajemen sangat respek kepada Coach Banur sapannya dan berharap pelatih lisensi A Pro AFC itu menjadi arsitek MBU musim 2021 ini.

Namun, Banur memilih lebih dekat dengan keluarga dan MBU menghargai itu.

"Kita menghormati keputusan coach Banur, Maka kita akhiri kerjasama ini dan kita tetap memberikan hak-hak sesuai dengan kesepakatan kontrak," ujar Haris.

Sebagai gantianya, Ahmad Haris menyatakan dalam waktu dua tiga hari ini, MBU akan mengumumkan pelatih asal Sumatera yang tak kalah reputasinya dari Banur.

Sosok pelatih ini, masih disiampan rapat oleh Haris karena sesuai dengan etika transfer.

"Bapak Bupati Dodi Reza Alex juga sudah setuju, semua sudah kita urus dan tak ada persoalan, artinya pelatih baru pengganti Banur ini sudah resmi, tetapi kita tetap menghormati privasi dan etika transfer," ujar Haris.

Menurut mantan Asisten Manajer SFC ini, dalam dua tiga hari ini akan segera diumumkan.

"Akan segara kita umumkan dalam dua tiga hari ini," jelasnya.

Sementara itu Ahmad Haris mengatakan, total sudah memiliki 19 pemain termasuk pemain-pemain yang baru didatangkan seperti Marinus dan juga mengingat Titus Bonai.

"Dalam waktu dekat kita akan kedatangan bek tangguh dari Liga 1 juga beberapa pemain baru. Sesuai dengan arahan dari pelatih baru dan akan kita umumkan secara bersamaan," ujar Haris.(dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved