Breaking News:

Berita Musi Rawas

Siapapun Boleh Ikut, Diskominfo Musirawas Gelar Sayembara Desain Logo, Total Hadiah Rp18,5 Juta

Kepala Diskominfo Statistika Kabupaten Musirawas M Rozak mengatakan, lomba disain logo ini bersifat terbuka untuk masyarakat di Provinsi Sumsel.

SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
M Rozak, Kepala Diskominfo Musirawas 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Statistika Kabupaten Musirawas menggelar sayembara disain logo "Musirawas Mantab".

Lomba disain logo dalam rangka HUT Kabupaten Musirawas ke 78 pada 20 April 2021 ini memerebutkan total hadiah Rp18,5 juta.

Kepala Diskominfo Statistika Kabupaten Musirawas M Rozak mengatakan, lomba disain logo ini bersifat terbuka untuk masyarakat di Provinsi Sumsel.

Siapa saja boleh mengikuti lomba ini.

Baca juga: BREAKING NEWS : Geger Mayat Ditemukan di Sumur Rumah Kosong Musirawas

Baca juga: 5 Pejabat Musirawas Dapat Surat Perintah Pelaksana Tugas dari Sekda EC Priskodesi, Ini Posisinya!

Ia menyebutkan, sayembara disain logo ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menginformasikan kepada publik bahwa Kabupaten Musirawas akan merayakan HUT ke 78 pada 20 April 2021 ini.

"Mengingat sekarang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, maka melalui sayembara ini kita turut serta menyemarakkan HUT Kabupaten Musirawas ke 78 tahun 2021. Diharapkan, masyarakat nantinya mengetahui slogan serta program kerja Pemkab Musirawas," kata M Rozak, Sabtu (10/4/2021).

Adapun kriteria lomba logo ini kata M Rozak, antara lain harus memenuhi unsur simbol tiga jari menghadap ke atas dengan jari telunjuk disatukan dengan ibu jari atau jempol.

Dikatakan, logo tersebut jika menghadap keatas akan terlihat seperti huruf "M" yang menyimbolkan "Musirawas Mantab" atau singkatan dari Maju, Mandiri dan Bermartabat.

Baca juga: DPC Partai Demokrat Musirawas: Pemerintah Masih Objektif, Tolak Pengesahan KLB Partai Demokrat

Baca juga: PROFIL Fuat Nopriadi Pratama, Anggota DPRD Musirawas PAW Partai Golkar, Sehari-sehari Berkebun Sawit

Dan ketika logo dibalik atau diarahkan kebawah maka akan membentuk angka sembilan.

Angka tersebut bermakna sembilan program prioritas Musirawas Mantab.

Masa pendaftaran dan pengiriman karya sayembara diasin logo ini mulai 7 April - 17 April 2021.

Karya dapat dikirimkan ke enail diskominfo.musirawaskab@gmail.com. untuk kententuan teknis lainnya katabM Rozak, bisa mengunjungi website http://musirawaskab.go.id/site/sayembaralogo.php. 

Ia menambahkan, bagi peserta yang berhasil menjadi pemenang pertama sayembara logo ini akan mendapatkan uang tunai Rp10 juta dan piagam penghargaan.

Kemudian untuk pememang kedua mendapatkan uang tunai Rp5 juta dan piagam dan untuk pemenang ketiga mendapatkan uang tunai Rp3,5 juta beserta piagam.

"Total hadiah yang diperebutkan Rp18,5 juta," pungkasnya.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved