Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Hendra Mole Ingin Membuktikan sebagai Kiper Terbaik di Sriwijaya FC Jelang Liga 2 2021

Bergabungnya Hendra Mole membuat Sriwijaya FC kini memiliki dua penjaga gawang, setelah sebelumnya Rudi Rajak dipastikan bertahan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kiper Hendra Mole kembali menjalani latihan bersama Sriwijaya FC di Stadion Atletik Luar JSC Palembang, Kamis (8/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kiper Hendra Mole menyatakan siap bersaing membuktikan sebagai kiper terbaik untuk dijadikan inti Sriwijaya FC menjelang digulirkannya Liga 2 2021.

"Persaingan di kiper ya fine-fine aja. Siapa yang terbaik yang bisa bermain dan bisa jadi inti," ungkap Kiper Hendra Mole kepada Sripoku.com seusai menjalani latihan bersama Sriwijaya FC di Stadion Atletik Luar JSC Palembang.

Hendra Mole yang musim lalu merupakan pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk PSS Sleman di Liga 1. 

Pria kelahiran Kabupaten Halmahera Barat, 11 April 1994 yang 2019 lalu merupakan kiper kedua setelah Galih Darsono, bakal bersaing dengan kiper kedua SFC 2020 Rudi Nurdin Rajak dan kiper baru Rizky.

"Ya kalau dengan coach Ferry Rotinsulu saya 2019 sudah sama-sama beliau. Beliau sudah banyak kasih pengalaman ke saya juga untuk buat motivasi ke saya," ujarnya.

Hendra Mole yang memiliki tinggi 181 cm sempat berseragam SFC pada musim 2018/2019.

Pada musim itu ia, hampir ikut mengantarkan timnya lolos ke Liga 1.

"Ya kalau target itu dari manajemen pengennya tim ini seperti yang dulu. Jadi saya pengen kembali ke Liga 1," ujarnya.

Namun sayang, dalam perburuan tiket Laskar Wong Kito harus legowo kandas di semifinal.

Bergabungnya Hendra Mole membuat Sriwijaya FC kini memiliki dua penjaga gawang, setelah sebelumnya Rudi Rajak dipastikan bertahan.

"Sebetulnya saya sudah nyaman di sini. Terhadap pelatih, terhadap masyarakat di sini. Pokoknya antusias saya untuk kembali membantu tim Sriwijaya FC," kata Hendra Mole

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved