Breaking News:

Berita Ramadhan

5 Amalan di Bulan Puasa Menurut Ustaz Abdul Somad, Diberi Kelapangan di Setiap Kesempitan dan Rezki

Dalam menjalankan ibadah puasa menurut Ustaz Abdul Somad yang paling penting adalah mampu menjalan lima amalan penting selama bulan Puasa Ramadhan.

Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/ANTON
Ramadhan 1442 Hijriyah: 5 Amalan di Bulan Puasa Menurut Ustaz Abdul Somad, Diberi Kelapangan di Setiap Kesempitan dan Rezki 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sebanyak 5 amalan yang paling penting dilakukan selama bulan Ramadhan, yang bisa melapangkan rezeki, diterima amal kebajikan dan diberikan keberkahan yang melimpah.

5 Amalam penting di bulan Puasa ini dijelaskan oleh Ustaz Abdul Somad saat menggelar ceramah menyambut bulan Suci Ramadhan, 8 April 2021.

Dalam menjalankan ibadah puasa menurut Ustaz Abdul Somad yang paling penting adalah mampu menjalan lima amalan penting selama bulan Puasa Ramadhan.

Apa saja 5 amalan penting selama bulan Ramadhan, agar kita semua mendapatkan berkah, rezeki yang melimpah dan menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

1. Taubat Nasuha

Syarat pertama menjalankan puasa bulan Ramadhan terlebih dahulu adalah Taubat Nasuha.

Maka itu berjuanglah di jalan Allah dan tinggalkan perbuatan mungkar dan maksiat, menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"MAka bagi yang pacaran berhenti, jangan lagi WA saat malam apalagi ketika menjalankan biadah puasa Ramadhan di siang hari, hentikan kebiasaan dan bertobat saat bulan Puasa Ramadhan."

"Bagi yang sering larak lirik hentikan, bagi yang mengunjingkan orang hentikan dan semua perbuatan maksiat dan mungkar selama bulan Puasa Ramadhan. Fokus ibadah selama bulan Ramadhan," ujar Ustaz Abdul Somad.

"Maka yang harus diambil setelah Puasa Ramadhan adalah adanya
makna perubahan dan memperbaiki diri," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved