Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Beberkan Alasan Belum Agendakan Laga Ujicoba

Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku masih belum mengagendakan laga ujicoba dalam waktu dekat ini.

SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Coach Nil Maizar memimpin langsung latihan perdana Sriwijaya FC di lapangan Baseball Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (2/4/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar mengaku masih belum mengagendakan laga ujicoba dalam waktu dekat ini.

"Kayaknya belum (ujicoba tanding), karena kita kan dalam tahap adaptasi aja," kata Nil Maizar, usai sesi latihan game internal di Lapangan Stadiin Atletik JSC, Rabu (7/4/2021).

Mantan pelatih Timnas ini masih terus memantau perkembangan para pemain yang digaet dan trial untuk dilakukan penilaian.

Seperti mantan bek Persipura Valentino Telaubun, stoper Sriwijaya FC musim lalu Obet Choiri, dan gelandang Dedi Hartono.

"Valentino Telaubun sudah hadir, Obet Choiri, Dedi Hartono sudah hadir, terus ada 2 atau 3 yang akan datang beberapa hari ini."

"Tapi yang datang kita maksimalkan dulu, selamat datang di Sriwijaya, selamat bergabung," kata Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Baca juga: Cara Nil Maizar Umumkan Pemain Trial Sriwijaya FC yang Tereleminasi: Usai Sarapan Langsung Diskusi

Baca juga: Mantan Kapten Sriwijaya FC Gabung ke PSIM Yogyakarta, Terungkap Ini Alasanya

Nil Maizar yang musim kompetisi 2020 lalu menjadi pelatih Persela Lamongan mengaku, secara keseluruhan masih akan memantau perkembangan pemain hingga 10 April mendatang.

"Ya (fisikValentino) belum kelihatan karena baru dia gabung. Jadi kita belum tahu kondisi dia seperti apa."

"Tapi lihatlah kita masih latihan sampai tanggal 10 April, kita masih kontinyu, mudah-mudahan sampai taggal 10 nanti ada satu dua orang yang bagus," kata pelatih kelahiran Payakumbuh 2 Januari 1970.

Pelatih yang melilitkan syal di leher ini mengakui masih butuh 10 pemain lagi yang tinggal menunggu kehadirannya di Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved