Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Cara Nil Maizar Umumkan Pemain Trial Sriwijaya FC yang Tereleminasi: Usai Sarapan Langsung Diskusi

Cuma memang hari ini kata pelatih asal Payakumbuh (Sumbar) ini, harus ada beberapa pemain yang harus dikurangi termasuk terhadap pemain trial.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah menggelar lima kali latihan Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar segera mengumumkan nama-nama pemain yang dieliminasi dalam pembentukan skuat tim 2021 ini.

Terlebih dahulu mantan pelatih Timnas ini juga mengaku menemukan beberapa pemain yang dimasukkannya dalam kategori bahan yang bagus untuk dikembangkan.

"Jadi kita baru Jumat kemarin sudah lima kali latihan. Yang pertama dengan evaluasi selama lima hari ini saya pikir ada bahan yang bagus untuk kita kembangkan," ungkap Nil Maizar di sela sesi latihan di Stadion Atletik luar JSC Palembang, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Mantan Kapten Sriwijaya FC Gabung ke PSIM Yogyakarta, Terungkap Ini Alasanya

Baca juga: Ini Alasan Presiden Sriwijaya FC, Usulkan PSSI Agar Perbolehkan Pakai Jasa 2 Pemain Asing

Cuma memang hari ini kata pelatih asal Payakumbuh (Sumbar) ini, harus ada beberapa pemain yang harus dikurangi termasuk terhadap pemain trial.

"Mungkin setelah ini kita rapat dengan Tim Pelatih nanti di Mess kita umumkan untuk dikurangi 1, 2 atau 3, 4, 5 orang. Tergantung situasi evaluasi yang kita lihat," kata mantan arsitek Tim Persela Lamongan itu.

Baca juga: VIDEO Sriwijaya FC Disarankan Pendukungnya Gelar Laga Ujicoba Pasca Piala Menpora

Baca juga: Sangat Optimis Bersaing, Striker Sriwijaya FC Rudiyana: Apalagi Ditambah Polesan Materi Nil Maizar

Nil Maizar yang lama menjadi pelatih Semen Padang itu mengaku setelah mandi, sarapan, diskusi, barulah di situ akan diputuskan nama-nama yang harus pulang.

"Ya (pemain trial kira kemarin ada 12) makanya kita meeting ini berapa yang harus kita kurangi. Habis kita mandi, habis kita sarapan, diskusi enak-enak. Nanti kita putuskan satu dua orang atau empat yang kita pertahankan atau berapalah," ucapnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved