Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

VIDEO Sriwijaya FC Disarankan Pendukungnya Gelar Laga Ujicoba Pasca Piala Menpora

"Perlu kita adakan ujicoba biar tim bisa lebih kompak ke depannya," ungkap Ketua S-MAN (Sriwijaya Mania), Edi Ismail kepada Sripoku.com.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua S-MAN (Sriwijaya Mania), Edi Ismail, menyarankan agar Sriwijaya FC menggelar laga uji coba pasca Piala Menpora.

Laga uji coba ini dinilai penting guna memantapkan tim sebelum kompetisi sesungguhnya Liga 2 2021 dimulai.

Para pemain Sriwijaya FC kini telah dibentuk oleh Pelatih Nil Maizar.

"Perlu kita adakan ujicoba biar tim bisa lebih kompak ke depannya," ungkap Ketua S-MAN (Sriwijaya Mania), Edi Ismail kepada Sripoku.com.

Ketua salah satu kelompok suporter pendukung klub Sriwijaya FC yang kerap memberikan ide brilian dan spontan ini meminta agar dengan perombakan jajaran pengurus PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) yang diumumkan gubernur, hendaknya SFC lebih gesit bergerak.

"Dengan perombakan direksi manajemen Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin menjadi Presiden SFC diharapkan untuk bisa lebih ngegas lagi Sriwijaya FC ini," ujar Edi.

Terlebih dalam pembentukan kerangka tim untuk persiapan kompetisi Liga 2 2021, manajemen Sriwijaya FC juga harus jor joran jangan kalah bersaing dengan beberapa tim Liga 2 yang sudah terlihat.

"Jadi harus benar-benar full untuk SFC ini. Untuk perekrutan pemain kalau bisa jor joran kalau target kita mau lolos Liga 1. Jadi gak usah takut-takut untuk membeli pemain," kata pengusaha otomotif.

Intinya Edi Ismail pun menyatakan siap mendukung atas diberikannya amanah H Hendri Zainuddin SAg SH sebagai Presiden SFC.

"Kami kelompok suporter mwndukung adanya perombakan manajemen. Apalagi ini Presiden dipegang Pak HZ kami siap dukung yang terbaik untuk SFC," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved