Breaking News:

Berita Palembang

Pengakuan Ladys Club di Palembang, Rupanya tak Semua Mudah Diajak Kencan: Modal Cantik & Perawatan

Tempat karaoke sudah lama menjamur di Kota Palembang. Seiring itu, juga ikut menjamur pula gadis pemandu lagu atau akrab disebut ladies companion (LC)

SRIPOKU.COM /ANTON
Ilustrasi pemandu karaoke 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang sebagai kota Metropolitan tak terlepas dari gemerlap dunia malam.

Tempat karaoke sudah lama menjamur di Kota Palembang. Seiring itu, juga ikut menjamur pula gadis pemandu lagu atau akrab disebut ladies companion (LC). Begitu lah keseharian mereka akrab disebut.

Tak bisa dipungkiri, wanita muda dengan pakaian seksi menjadi daya tarik di tempat karaoke.

LC sebenarnya memiliki tugas utama yakni menyanyi di ruang karaoke, menemani minum, ngobrol.

Namun dalam praktiknya, dunia hiburan tetap lah dunia hiburan, sudah menjadi rahasia umum bila diantara para LC itu melakukan praktik prostitusi terselubung.

Namun tidak semua LC ternyata bisa diajak kencan.

Wartawan SRIPOKU.COM, berhasil mewawancarai salah satu LC karaoke yang bekerja di salah satu tempat Karaoke di Kota Palembang yakni PP (Nama inisal).

"Kalau untuk kencan tidak semuanya kak, ada yang bisa ada juga yang tidak," kata PP saat diwawancarai secara esklusif oleh SRIPOKU.COM, Selasa (6/4/2021).

Hal tersebut tergantung pada orang-orangnya saja. Memilih rekan kencan pun tidak sembarangan dilakukan oleh LC, dalam artian tidak semua pelanggan mampu meluluhkan seorang LC untuk diajak kencan.

Sosok PP pun bekerja sebagai LC Freelance yang mana tidak menetap pada satu tempat karaoke, namun bekerja ketika mendapat panggilan saja.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved