Breaking News:

Sidang Rizieq Shihab

LIVE STREAMING Sidang Putusan Sela Rizieq Shihab di Kasus Kerumunan Megamendung & Petamburan

Sidang lanjutan kasus kerumunan terdakwa Muhammad Rizieq Shihab, hari ini (Selasa, 06/04/2021) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

SRIPOKU.COM -- Sidang lanjutan kasus Kerumunan Megamendung & Petamburan terdakwa Rizieq Shihab, hari ini (Selasa, 06/04/2021) kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Di sekitar PN Jakarta Timur tetap dijaga ketat aparat kepolisian, dan sejak pagi mengingatkan agar masyarakat dan petugas tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sesuai jadwal, terdakwa Muhammad Rizieq Shihab (55), hari ini menjalani sidang lanjutan. Agenda sidang mendengarkan putusan sela majelis hakim.

Hari ini, majelis menggelar sidang perkara nomor 221, 222, 223, dan 226. Perkara ini adalah kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Pusat, dan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat untuk terdakwa Rizieq.

Perkara nomor 222 adalah kasus dugaan pelanggaran kekarantinaan kesehatan yang terjadi di Petamburan untuk lima terdakwa, yakni Haris Ubaidillah, Ahmad Sabri Lubis, Ali Alwi Alatas, Idrus Alhabsy, dan Maman Suryadi.

Sementara itu, perkara nomor 223 adalah kasus tes usap di RS Ummi Bogor untuk terdakwa Dirut RS Ummi Andi Tatat.

Dalam sebelumnya, petugas keamanan menyiaga petugas dan membentuk pagar betis di gerbang kompleks PN Jakarta Timur.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved