Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Gelandang Sriwijaya FC Asal Pringsewu Lampung Ini Beberkan Alasan Mengidolakan Kakak Kandungnya

Dedi Hartono bukan wajah baru di Sriwijaya FC, gelandang anyar yang mengenakan nomor 10 ini mulai bergabung latihan di bawah pelatih Nil Maizar

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Gelandang anyar Sriwijaya FC Dedi Hartono yang mengenakan nomor 10 ini mulai bergabung latihan di bawah pelatih Nil Maizar di Stadion Atletik Luar Jakabaring, Senin (5/4/2021) pagi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Tampang Dedi Hartono bukan wajah baru di Sriwijaya FC, gelandang anyar Dedi Hartono yang mengenakan nomor 10 ini mulai bergabung latihan di bawah pelatih Nil Maizar di Stadion Atletik Luar Jakabaring, Senin (5/4/2021) pagi.

Dedi yang musim kompetisi 2020 lalu di Borneo FC, mengaku mengidolakan pemain sepakbola yang tak lain merupakan kakak kandungnya sendiri.

"Idola dengan kakak saya sendiri May Rahman yang pensiun 2010. Dia malang melintang ke Semen Padang, Persebaya, PSIS, Persita, Persijatim sebelum namanya jadi SFC dulunya," ungkap Dedi yang kelahiran Lampung, 12 November 1987 kepada Sripoku.com.

Bapak satu anak (Sakual Mahres Hartono) buah pernikahannya dengan Sebrina Belinda Cralissa ini pun membeberkan alasan memgidolakan May Rahman.

"Ya karena saya dari kecil sama aja kayak diasuh sama dia. Dikasih wejangan, ceramah soal bola begini begini. Salah satu motovasi saya jadi pemain sepakbola. Menurut saya pemain Indonesia lainnya sama saja. Kan hak saya yang meniru, bukan yang di sana. Yang mengajarkan saya, orang-orang dekat saya. Makanya saya pengalaman ya itulah," kata Dedi Hartono.

Baca juga: Alasan Direktur Marketing PT SOM Sriwijaya FC Incaran Sponsor Dari Perkebunan Industri dan Pengusaha

Baca juga: Update Bursa Transfer Sriwijaya FC, Ini Sedikit Bocoran Siapa Pemain Naturalisasi Diincar Manajemen

Dedi mengaku senang akhirnya tahun ini bisa berjodoh dengan tim berjuluk laskar wongkito dan menganggap Tahun 2016 belum berjodoh saja.

"Tertarik ke Sriwijaya FC ini karena target manajemen untuk lolos Liga 1 Indonesia. Dulu hampir mau jadi di Sriwijaya. Namun itulah belum rezeki waktu itu. Tahun 2016 kalau gak salah," terangnya.

Menanggapi persiapan beberapa tim seperti PSMS, Dewa United, PSG sudah jor joran dalam persiapan, menurut Dedi tim Sriwijaya FC pun tak kalah gesitnya.

"Yang jelas setiap tim punyo optimis, menurut saya materi serang bagus-bagus. Mau tim lain jor joran pemain hebat, menurut saya semua nanti dibuktikan di lapangan.," katanya.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved