Breaking News:

Alasan Direktur Marketing PT SOM Sriwijaya FC Incaran Sponsor Dari Perkebunan Industri dan Pengusaha

Direktur Marketing PT SOM Hendriansyah ST MSi menyatakan pihaknya membidik sponsor beberapa sektor untuk mensponsori Laskar Wong Kito untuk Liga 2

Media Officer Sriwijaya FC
Direktur Marketing PT SOM yang juga Kepala Dinas ESDM Sumsel Hendriansyah ST MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Guna menjalankan beban amanah yang diperintahkan owner pemilik Sriwijaya FC, Direktur Marketing PT SOM Hendriansyah ST MSi menyatakan pihaknya membidik sponsor beberapa sektor untuk mensponsori Laskar Wong Kito mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2021 ini.

Menurut Hendriansyah yang juga Kepala Dinas ESDM Sumsel, karena Sumatera Selatan ini kaya sumber daya alam tentu ada yang mengeksploitasi akan sumber daya alam tersebut sehingga akan diperoleh dari Bumi Sriwijaya. 

Perusahaan-perusahaan yang memanfaatkan sumber daya alam untuk berkontribusi bagi Sriwijaya FC yang menjadi kebanggaan Sumatera Selatan.

"Bahkan mereka yang pilih, silahkan mereka yang tentukan, tetapi dalam koridor sepenuhnya mengembangkan Sriwijaya FC ke depan," ungkap Hendriansyah, Minggu (4/4/2021).

Ia juga mengaku pihaknya ditargetkan oleh owner pemilik Sriwijaya FC ini, agar bisa juara di Liga 2 Indonesia dan bisa tembus ke Liga 1 Indonesia. 

Baca juga: Update Bursa Transfer Sriwijaya FC, Ini Sedikit Bocoran Siapa Pemain Naturalisasi Diincar Manajemen

Baca juga: Gabung RANS Cilegon FC, Eks Kapten Sriwijaya FC Bakal Ukir Sejarah Baru di Sepakbola Dunia

"Jadi kita akan maksimalkan potensi yang ada untuk berkontribusi. Tugas kami dari marketing menyampaikan kepada semua pihak-pihak yang memiliki kepedulian agar memiliki rasa memiliki atas Sriwijaya FC di Bumi Sriwijaya ini sehingga Sriwijaya FC ini akan kembali lebih besar kembali," ujarnya.

Ia mengatakan akan coba masuk ke sponsor yang bukan tradisional yang sudah konsisten sampai sekarang, melainkan mencari sumber-sumber baru yang memang selama ini belum tersentuh. 

"Dan ini saya yakin begitu banyak di Sumatera Selatan, perkebunan, industri,  pengusaha-pengusaha yang omsetnya cukup besar di Sumsel," terangnya.

Ia memuji Sriwijaya FC yang saaat ini diarsiteki eks pelatih nasiinal Nil Maizar kan sebuah klub yang besar. Yang mempunyai secara cukup gemilang di keberadaan klub sebesar Sriwijaya FC ini kalau tidak didukung dengan financial yang kuat. 

"Oleh karena itu ke depan PT SOM sebagai wadah Sriwijaya FC berusaha all out mencari mitra sponsor yang akan bersama-sama membantu pembiayaan operasional daripada Sriwijaya FC," katanya.

Tentu dari awal klub bola itu dimulai dari manajemen. Manajemen sudah terbentuk dan diumumkan strukturnya oleh Pak Gubernur. 

Dan berikutnya rekrut pemain. Rekrut pemain tentu ada bargaining. Ada penawaran yang harus disampaikan. Agar para calon pemain di Sriwijaya FC ini benar-benar yakin, dengan Sriwijaya FC ini akan mamlu ke depannya, dan kejayaan Sriwijaya FC seperti pada masa-masa yang lalu. 

"Maka kami jajaran direksi inilah yang akan menggaransi bahwa kami akan menyiapkan fasilitas, kami akan menyiapkan semua pendanaan, sehingga teman-teman yang akan bermain nantinya dapat berpreatasi lebih baik," pungkasnya

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved