Breaking News:

Berita Muaraenim

Lawan Siapapun yang Ganggu Partai Demokrat Pimpinan AHY di Muaraenim

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, H Wahyu Sanjaya SE menyatakan bahwa seluruh kader siap melawan

Dokumen Pribadi
H Wahyu Sanjaya SE Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muara Enim, H Wahyu Sanjaya SE menyatakan bahwa seluruh kader siap melawan para pengganggu Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY.

“Kami pengurus, dan Kader DPC Demokrat Kabupaten Muara Enim siap mendukung kepemimpinan AHY, dan akan melawan siapapun pengganggu Partai Demokrat yang sah di wilayah kami,” tegas Wahyu Sanjaya, Rabu (31/3/2021).

Menurut Wahyu, bahwa setelah pasca laporan Partai Demokrat kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 8 Maret 2021, jajaran pimpinan dan pengurus di tingkat DPP hingga ranting yang semakin kompak, berani, dan siap mempertahankan kedaulatan Partai Demokrat.

Menurut dia, AHY memastikan seluruh anggota legislatif fraksi Partai Demokrat baik di DPR hingga DPRD Kabupaten / Kota solid dan setia terhadap partai di bawah kepemimpinan ketua umum yang sah.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Pihaknya juga bersyukur atas komunikasi yang baik dan lancar dengan pihak pemerintah seperti Kementerian Politik Hukum dan Keamanan, Kemenkumham, dan KPU guna mencegah mispersepsi di antara semua pihak tersebut.

“Artinya, seluruh kader juga semakin kompak, semakin berani, dan semakin siap melawan siapa pun yang terancam dan ingin merebut yang kami miliki. Karena bagi kami perjuangan ini suci demi kebenaran dan keadilan serta menyelamatkan demokrasi di negeri ini," terang anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini yang mengutip press release AHY.

Selain itu, bahwa Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono ini juga menyampaikan pihaknya tengah menunggu sikap dan putusan Kemenkumham dalam merespons Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

"Partai Demokrat menaruh harapan dan memegang janji pemerintah serta jajaran penegak hukum untuk menegakkan hukum sebenar-benarnya dan seadil-adilnya,” kata Wahyu.(ari)

Demokrat Kepulauan Seribu Tunjukkan Cap Jempol Darah, AHY Buka Pintu Maaf untuk KSP Moeldoko

PINTU Maaf Selalu Terbuka, AHY Tetap Hormati MOELDOKO Meski Sudah Membegal Partai Demokrat

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved