Breaking News:

King Kobra 3 Meter Bersemayam di Pohon Hadang Pengendara, Tim Damkar Dibikin Geger Tiba-Tiba Hilang

Warga pun memilih menjauh dan berusaha menghalau ular itu, cukup lama King Kobra itu berada di atas pohon sehingga kondisi di kawasan ramai,

Editor: Hendra Kusuma
Kompas.com/Istimewa
Ilustrasi ular King Kobra di atas pohon: King Kobra 3 Meter Bersemayam di Pohon Hadang Pengendara, Tim Damkar Dibikin Geger Tiba-Tiba Hilang, bersama warga berusaha mengusir, si ular saat keluar dari semak-semak dan memanjat pohon, di Kawasan Jalan Bangau Sakti, Senin (28/3/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Warga di Kawasan Jalan Bangau Sakti Kelurahan Simpang Baru Bina Widya Kota pekanbaru Riau dibuat geger. Seekor King Kobra sepanjang 3 meter melintas dan menghadang pengendara.

Kejadian itu berlangsung sekitar Senin (29/3/2021) sekitar pukul 14.00, yang membuat geger, King Kobra tersebut sengaja menunggu pengendara yang lewat dan secara kebetulan seorang ojek online yang nyaris dipatuh.

Karena banyak pengendara yang berhenti di jalan dan menyerang orang yang lewat, warga sektiar berinisiatip menangkap si Raja Ular.

Baca juga: Bank Sumsel Babel Bantu Pemkot Pagaralam, Lima Unit Motor Ambulance dan Satu Motor Damkar

Baca juga: BIKIN KALAP Warga, Mobil Damkar Sigap ke TKP Kebakaran, Saat Semprot Api Macet: Lupa Isi Air

Namun, bukannya takut, King Kobra ini justru memanjat pohon dan bersemayang cukup lama.

Bahkan, ketika beberapa warga hendak menyerang dengan kayu dan melempar batu, si Raja Ular itu tengah di atas pohon dan marah.

Warga pun memilih menjauh dan berusaha menghalau ular itu, cukup lama King Kobra itu berada di atas pohon sehingga kondisi di kawasan ramai, banyak para pengendara sepeda motor yang berhenti.

Mereka tak berani mendekat dan menjauh dari jarak 20 meter, karena si Raja Ular itu, dalam kondisi marah dan melingkar sembari berdiri.

Warga kemudian menghubungi petugas Pemadam Kebakaran dan melaporkan kejadian tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved