Breaking News:

Perkenalkan Kampus Pariwisata ke Sekolah, Poltekpar Palembang Mengadakan Focus Group Discussion

Dalam rangka mengenal lebih dekat Politeknik Pariwisata atau Poltekpar Palembang mengadakan Focus Group Discussion (FGD).

Humas Poltekpar Palembang
Politeknik Pariwisata atau Poltekpar Palembang mengadakan Focus Group Discussion (FGD), dengan Tema Sosialisasi Sistem Pendidikan dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) hari pertama pada Senin (15/3/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam rangka mengenal lebih dekat Politeknik Pariwisata atau Poltekpar Palembang mengadakan Focus Group Discussion (FGD).

Pendidikan Vokasi dengan Tema Sosialisasi Sistem Pendidikan dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata (SBMPTNP) hari pertama pada Senin (15/3/2021).

Kegiatan dengan tujuan memperkenalkan secara dekat mengenai Poltekpar Palembang yang merupakan salah satu Kampus Pariwisata Negeri dibawah Naungan Kemenparekraf.

Oleh sebab itu, pengenalan mengenai infomasi SBMPTNP yang saat ini Pendaftaran Mahasiswa Baru sedang berlangsung.

Baca juga: Poltekpar Palembang Gelar Kegiatan Sosialisasi Pendidikan Berbasis Pariwisata

Hadir dalam kegiatan, kepala sekolah hingga guru perwakilan dari tiap-tiap sekolah SMA/SMK sederajat, yang berada di kota Palembang maupun dari luar kota palembang.

Dimana infomasi yang didapatkan, bisa disampaikan kepada seluruh siswa-siswi dari perwakilan tiap sekolah yang hadir dalam kegiatan.

Kegiatan Sosialisasi seperti ini, kedepan akan rutin dilakukan di berbagai Kabupaten/Kota di wilayah Sumatera Selatan.

Sehingga keberadaan Poltekpar Palembang dapat dikenal lebih dekat oleh Masyarakat Sumatera Selatan.

Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved