Breaking News:

Masyarakat Palembang Bisa Ajukan Pengaduan Bagi Polisi Nakal ke Sentra Pelayanan Dumas Ini Tempatnya

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya melaunching sentra pelayanan dumas terintegrasi

SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri dan Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melaunching sentra pelayanan dumas terintegrasi yang ada di Polrestabes Palembang, Selasa (23/3/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri didampingi Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra melaunching sentra pelayanan dumas terintegrasi yang ada di Polrestabes Palembang, Selasa (23/3/2021). 

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sumsel ini disambut langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra didampingi Waka Polrestabes Palembang AKBP Andes Purwanti bersama jajaran PJU. 

"Inilah sebuah program dari bapak Kapolri yang luar biasa dimana dalam hal ini khusus di Polrestabes Palembang melihat perilaku anggota kita."

"Kita mendapat laporan dari masyarakat tentang perilaku anggota kita yang nakal, dan tidak ada kemungkinan yang baik baik juga masuk ke sini," katanya ditemui usai melaunching sentra pelayanan dumas terintegrasi.

Baca juga: JANGAN Terkejut Jika Surat Tilang Dikirim Langsung ke Rumah: ETLE Mulai Hari Ini

Baca juga: Patuhi Imbauan OJK, BIM Ajak Calon Jemaah Buka Tabungan Umrah, Setoran Awal Hanya Rp 100.000

Lanjut Jendral Bintang Dua ini,  bagi anggota yang kinerja baik tentu akan mendapat kan reward dan untuk anggota yang nakal dan kita selidiki terbukti maka akan kita proses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Dengan launching ini di harapkan bagaimana polri merespon terhadap perilaku perilaku anggota di lapangan yang kemungkinan misalnya pelanggaran berat jadi bisa langsung di respon cepat," katanya.

Ditempat yang sama,  Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satya dalam hal ini menyampaikan bahwa sentra pelayanan dumas terintegrasi Polrestabes Palembang merupakan tempat pelayanan untuk masyarakat yang ingin membuat pengaduan atau laporan. 

"Dengan dilaunching nya sentra pelayanan dumas terintegrasi ini bisa merespon cepat pengaduan dari masyarakat, dan berharap dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya dan kedepan akan terus di tingkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kota Palembang," ungkapnya.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Penulis: Andi Wijaya
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved