Breaking News:

Berita Polres Muara Enim

Sayangi Keluarga, Kapolres Muara Enim Ingatkan Anggota Jangan Bermain Narkoba

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, akan memberikan sanksi tegas jika ada anggota yang bermain-main dengan Narkoba.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ARDANI
Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar melakukan Kunjungan Kerja ke Mapolsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, Sabtu (13/3/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, akan memberikan sanksi tegas jika ada anggota yang bermain-main dengan Narkoba.

"Saya tegaskan jangan coba main-main dengan Narkoba, jika terlibat saya akan tindak tegas bila perlu dipecat dari Kepolisian," tegas AKBP Danni Sianipar pada saat Kunjungan Kerja ke Mapolsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, Sabtu (13/3/2021).

Menurut AKBP Danny, pada saat memimpin Langsung apel Konsolidasi di Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim menegaskan kepada seluruh personil Polsek Tanjung Agung khususnya dan Polres Muara Enim pada umumnya untuk jangan coba - coba bermain - main dengan narkoba.

Baca juga: Taruna AKPOL pun Ikut Disuntik, Ratusan Personil Polres Muara Enim Divaksinasi

Baca juga: Mutasi di Polres Muaraenim, Jabatan Kabag Ops Berpindah Tangan

Jika tertangkap tangan atau ketahuan bermain-main dengan Narkoba pasti akan ditindak tegas hingga sampai pemecatan.

Selanjutnya AKBP Danny Sianipar mengingatkan kepada seluruh personil untuk selalu mengikuti perkembangan program Kapolri, dan mentaatinya dalam tugas sehari-hari.

Kemudian meminta kepada personil agar selalu menjaga kesehatan dan menyayangi keluarga.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved