Breaking News:

Dua Nama Jadi Calon Ketua Umum PRSI Palembang, Liza Sako Disebut Paling Berpotensi, Ini Alasannya

Sebanyak enam klub renang sepakat mengusung Liza Sako untuk dicalonkan pada Muskot PRSI Palembang di Sekretariat PRSI Palembang

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Refly Permana
sripoku.com/abdul hafiz
Liza Sako (empat dari kanan) didampingi klub pengusung mengembalikan berkas pendaftaran Caketum Pengkot PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) diterima tim penjaringan M Andre Utama AT SIP di Sekretariat PRSI Palembang kantor PT Sriwijaya Mandiri Sumsel, Kamis (11/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak enam klub renang sepakat mengusung Liza Sako untuk dicalonkan pada Muskot PRSI Palembang di Sekretariat PRSI Palembang kantor PT Sriwijaya Mandiri.Sumsel, Kamis (11/3/2021).

Anugrah Widi dari Tirta Sriwijaya Aquatic Club (TSAC) didampingi Bambang Arianto dari Sriwijaya Klub Renang (SKR), Agung Taruna dari Sriwijaya Swiming Club (SSC), Rengga Bayunis dari GHL Club, Bagus Triaji dari Tirta Intan Swiming School, Yuri Alfendri dari Bintang Terang Sriwijaya (BTS) menyatakan sepakat mengusung Liza Sako untuk kepengurusan lima tahun ke depan.

Ia menyebutkan, figur Liza Sako yang berlatar belakang penggiat olahraga dibutuhkan untuk menjadi Ketum Pengkot PRSI.

Pemprov Sumsel dan 3 Kabupaten Serahkan LKPD ke BPK RI, Gubernur Herman Deru Bertekat Bisa Raih WTP

Dia juga sukses menjadi Wakil Ketua Pelaksana Palembang Triathlon 2020. Tokoh Inspiratif Sumsel dan dipercaya memiliki jaringannya juga luas. 

"Jangan sampai klub-klub salah pilih. Murni karena Ibu Liza Sako peduli olahraga.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Tanpa ada iming-iming dan lobi. Kami yang mencari beliau. Bersyukur beliau tidak kendor," kata Coach Widi yang diamini coach dari lima klub lainnya.

Widi yang mantan pelatih polo air SEA Games 2017 mengatakan sebetulnya ada 7 klub yang bakal mendukung Liza Sako ini. Namun belum secara tertulis. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved