Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

UPDATE Sriwijaya FC: 'Welcome Coach, Welcome Player', Ini Komentar Manajer Sriwijaya FC & Nil Maizar

Nil Maizar sudah santer dikabarkan satu-satunya nama calon pelatih anyar Sriwijaya FC yang masih disembunyikan bakal mengarsiteki Laskar Wong Kito

MO SRIWIJAYA FC
Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli SE 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Nama coach Nil Maizar sudah santer dikabarkan satu-satunya nama calon pelatih anyar Sriwijaya FC yang masih disembunyikan bakal mengarsiteki Laskar Wong Kito musim kompetisi Liga 2 2021 ini.

Tak hanya di kalangan insan sepakbola di Sumsel, wartawan olahraga, warganet pun santer menyebut pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat yang lama melatih di PS Semen Padang ini.

Baru-baru ini instagramnya Tim Sriwijaya FC sriwijayafc.id memposting status bakal mengumumkan pelatih baru Sriwijaya FC dalam waktu dekat.

"Meski batal mengikuti.turnamen pramusim Piala Menpora,.namun manajemen Laskar Wong Kito berkomitmen tetap mempersiapkan tim menghadapi Liga musim ini. Keseriusan manajemen menghadapai liga musim ini, dibuktikan dengan bakal diumumkannya pelatih baru Sriwijaya FC dalam waktu dekat," tulis sang admin.

Dikomentari akunnya theoaj "Apos bae min postingan grup piala menpora itu, malu maluke bae".

Kemudian elamin1982 mengomentarinya dengan menulis coach NM merupakan yang terbaik untuk bisa membawa SFC kembali ke liga 1 musim depan.

"Insyaa allah coach NM.adalah yang terbaik untuk SFC saat ini.dan insyaa allah bisa membawa SFC kembali ke liga 1 musim depan, aamiin," tulis akunnya elamin1982.

Kemudian hermanspohann menanyakan pelatih baru yang digadang-gadang segera diumumkan itu.

"Pelatih baru mano?," tulis akun hermanspohan.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved