Breaking News:

Berita Muba Babel United

Manajemen Muba Babel United Klaim telah Ikat Kontrak, Bambang Nurdiyansyah:Statusnya Saya Masih Free

"Jadi statusnya saya masih free. Saya gak mau berandai-andai. Saya kan profesional, mana saja yang nawarin yang tawaran itu menarik ya saya mau," tega

MEDIA OFFICER
Pelatih Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pelatih Legenda Bambang Nurdiansyah menegaskan statusnya kini free belum ada ikatan dengan klub manapun sehingga siap menerima tawaran menarik untuk menggunakan jasanya di tahun 2021 ini.

"Jadi statusnya saya masih free. Saya gak mau berandai-andai. Saya kan profesional, mana saja yang nawarin yang tawaran itu menarik ya saya mau," tegas Bambang Nurdiansyah kepada Sripoku.com, Selasa (2/3/2021).

Ketika ditanya kabar manajemen Muba Babel United kembali melanjutkan kontrak dengannya, pelatih kepala yang akrab disapa Coach Banur mengaku baru sebatas dihubungi via telepon oleh Manajer Muba Babel United Achmad Haris.

Baca juga: Tak Mau Kecolongan, Muba Babel United Kembali Ikat Kontrak Pelatih Bambang Nurdiansyah

Baca juga: Dalam Proses Naturalisasi, Mantan Kapten Sriwijaya FC Ini Mengaku Bakal Setia di Muba Babel United

"Kalau ngomong-ngomong sih banyak klub juga seperti itu. Tapi saya tidak mau berandai-andailah sebelum kita bicara ketemu per telepon. Saya kan profesional mas gitu lho. Kalau saya mau dipertahankan monggo-monggo saja. Tapi kan tidak perlu ngomong. Bicara aja jauh, gimana kontrak, harga berapa, belum ada, gitu," beber mantan pelatih Persija tersebut.

Seperti diketahui masih belum adanya izin kepolisian di masa pandemi covid-19 membuat PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 ini menyetop laga musim kompetisi 2020 lalu yang hanya sempat mempertandingan laga perdana kick off.

"Kalau sekadar bicara, bicara Muba Babel United mau mempertahankan ya saya sebagai profesional boleh-boleh saja. Tetapi kan perlu pembicaraan lebih jauh belum. Jadi statusnya saya masih free. Saya gak mau berandai-andai," kata mantan pelatih Cilegon United itu.

Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris (kanan) bersama Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin.
Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris (kanan) bersama Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin. (MO MUBA BABEL UNITED)

Ditundanya kembali Kompetisi Extra Ordinary Liga 2 2020 menjadi faktor utama manajemen meliburkan tim Laskar Ranggonang  yang bermarkas di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin hingga masa kontrak pemain dan pelatih berakhir Desember 2020.

"Kemarin saya ditelepon Pak Haris. Muba ingin saya kembali di situ. Gak ada masalah kan gitu lho? Yang pasti belum ada ikatan apa-apa. Bicara beliau mau mempertahankan saya, ya silahkan saja. Kita nego lagi, kita bicara lagi, tapi kan belum. Seperti itu kondisinya. Saya kan profesional, mana saja yang nawarin yang tawaran itu menarik ya saya mau," terang striker legenda era 1985–1986 Tim Kramayudha Tiga Berlian era Galatama tersebut.

Baca juga: Enggan Kena Harapan Palsu oleh PSSI, Muba Babel United Belum Mau Kontrak Pemain Sekarang

Baca juga: Akhir Februari Muba Babel United Panggil Bambang Nurdiansyah dan Pemain, Gelar Persiapan

Mantan pesepakbola empat kali Top Skor Liga Galatama kelahiran Banjarmasin, 1960 itu berharap Turnamen Pramusim Piala Menpora 2021 nanti bisa berjalan lancar dan memuluskan pihak kepolisian untuk memberikan izin gelaran kompetisi liga 1 dan liga 2 2021 nanti.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved