Breaking News:

Berita Muba Babel United

Akhir Februari Muba Babel United Panggil Bambang Nurdiansyah dan Pemain, Gelar Persiapan

Menurut Haris, bukan hal yang mudah untuk memulai kembali proses pelatihan dan persiapan tim.

MO MUBA BABEL UNITED
Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris (kanan) bersama Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah di Stadion Serasan Sekate, Sekayu, Musi Banyuasin. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Adanya sedikit titik terang kapan dimulainya kompetisi Liga 2 yang saat dalam proses yang diajukan izin oleh PSSI ke pihak kepolisian, mendapatkan sambutan baik dari klub-klub Indonesia.

Termasuk Laskar Ranggonang julukan dari Muba Babel United (MBU), dimana jika liga dimulai tim akan kembali merapatkan barisan.

Manajer Muba Babel United (MBU), Ahmad Haris menyebutkan Februari ini cukup ideal untuk memaksimalkan persiapan tim. Karena untuk mengejar jadwal yang sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan tentu akan terbatas.

“Saya kira jika izinnya sudah ada mungkin waktu yang ideal untuk mengumpulkan tim ya Febuari ini. Mengingat bnyak persiapan yang akan kita laksanakan, apalagi mau bulan Ramadhan. Semoga saja ada kejelasan dan kita segera panggil tim lagi ke Sekayu," kata Haris.

Menurut Haris, bukan hal yang mudah untuk memulai kembali proses pelatihan dan persiapan tim.

Sebab Haris menuturkan, mengenai persiapan liga nanti kemungkinan Maret nanti mulai. Sekarang ini tinggal dimatangkan lagi.

"Setelah regulasi keluar, maka tim datang ke Sekayu lagi kumpul dan langsung latihan," ujarnya.

Maka itu, Mantan Asmen SFC ini berharap paling sedikit pertengahan bulan ini ada kepastian dari PSSI. Karena bulan puasa tidak leluasa untuk latihan, apalagi kalau sudah masuk libur lebaran.

"Otomatis harus atur waktu ulang. Saat ini tim lagi dirumahkan semua, karena kontrak kita habis di bulan Desember kemarin. Kalau mau latihan makanya sekarang persiapan harus ada kontrak ulang dan seleksi pemain," tegasnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved