Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Profil Cristian Gonzales, Suporter Usulkan Sriwijaya FC Rekrut El Loco, Manajer: Kita Welcome Banget

Eva sedikit menanggapi dan mengklarifikasi terkait suporter menyinggung deal suaminya batal lantaran pelatih disebut-sebut tidak suka pada waktu itu.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNJOGJA.COM / Hamim Thohari
Christian Gonzales 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajer sekaligus istri Striker naturalisasi Cristian Gonzales, Eva Gonzales menyatakan secara profesional pihaknya sangat terbuka menanggapi setiap klub yang serius untuk menggunakan jasa suaminya.

Meskipun saat ini, Pandemi Covid-19 membatasi gerak gerik setiap aspek, termasuk Sepakbola.

"Gonzales Insya Allah bisa dan siap tergantung bicara sama beliau. Saya sih nanti yang memoles aja tentang kontrak. Saya sebagai manajernya saya welcome. Tapi sekali lagi kembali ke Gonzales. Silahkan telpon Gonzales. Gak usah hubungan dengan saya, nanti saya bagian kontrak aja," ungkap wanita bernama lengkap Eva Nurida Siregar Gonzales, kepada Sripoku.com, Senin (1/3/2021).

Baca juga: Christian Gonzales atau Dzumafo Epandi, Fans Sriwijaya FC Berharap Setidaknya Satu Bisa Gabung

Baca juga: Usai Pemain Bidikannya Disambar Bhayangkara Solo FC, Sriwijaya FC Disarankan Rekrut Herman Dzumafo

Wanita berdarah Batak ini menanggapi positif dan berterima kasih kepada para pecinta El Loco, julukan Cristian Gonzales, setelah membaca pemberitaan Sripoku.com berjudul Christian Gonzales atau Dzumafo Epandi, Fans Sriwijaya FC Berharap Setidaknya Satu Bisa Gabung.

"Saya terima kasih Sriwijaya FC selalu ingat suamiku. Suporternya sering live di Instagram. Alhamdulilah semuanya baik gitu. Tapi kan sekali lagi tergantung offisialnya, atau pelatihnya mau gak," kata Eva.

Pada dasarnya Eva menyatakan mempersilahkan tim manapun yang serius mau meminang El Loco.

"Yang pasti silahkan (klub yang mau meminang), komunikasilah dulu dengan pelatih, tapi selama ini Cristian berkarir di Indonesia tentang pelatih itu mungkin 1001 yang gak suka. Karena tipikal suamiku itu orangnya welcome, orangnya respek, orangnya gak enakan, gitu," kata Eva.

Eva sedikit menanggapi dan mengklarifikasi terkait suporter menyinggung deal suaminya batal lantaran pelatih disebut-sebut tidak suka pada waktu itu.

"Ya kalau gak suka, saya berarti gak tahu ada apa. Tapi sekali lagi kami selalu welcome. Apalagi suporter untuk Sriwijaya Mania dan suporter manapun yang sudah menginginlan El Loco terima kasih banyak. Yang penting kita welcome."

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved