Breaking News:

Kecelakaan di Simpang Bandara SMB II Saat Jalan Sedang Macet, Pengendara Motor Terseret & Pingsan

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB ini terjadi tak jauh dari simpang bandara yang menuju Pelabuhan Tanjung Api-api Palembang.

sripoku.com/rere
Rizal (58) pedagang buah yang berjualan di Jalan Letjen Harun Sohar yang melihat kecelakaan antara motor dan truk yang terjadi pada Senin (1/3/2021) siang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecelakaan terjadi di Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami, Palembang pada Senin (1/3/2021) siang.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 12.00 WIB ini terjadi tak jauh dari simpang bandara yang menuju Pelabuhan Tanjung Api-api Palembang.

Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun pengendara motor matic yang tidak diketahui namanya tersebut pingsan akibat sempat terseret sekira lima meter dari lokasi kejadian.

Harga Karet di Muratara Masih Rp 5.000-Rp7.000 Per Kilo, Petani: Tak Pernah Sentuh Rp 10 Ribu

Korban kemudian oleh warga langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk diobati.

Dari informasi yang didapat di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi saat jalanan dari arah Simpang Bandara menuju Tanjung Api-api sedang macet parah.

Rizal (58), salah satu pedagang buah yang berjualan di depan lokasi kejadian, mengatakan motor matic yang dikendarai korban bersama seorang perempuan melaju dari arah bandara menuju Pelabuhan Tanjung Api-api.

"Dia ini mau menyalip, namun truk pasir yang ada didepannya justru ingin memotong jalan juga, jadi kecelakaan itu tak terhindarkan," kata Rizal.

Akibatnya, korban terjatuh dan sempat terseret sejauh lima meter.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sriwijayapost di bawah ini:

Harga Getah Karet di PALI Tembus 10 Ribu Per Kilogram, Bikin Petani Semangat Nyadap

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved