Breaking News:

Segera Tukar Kartu Telkomsel Anda Dengan Usim 4G, Bisa Dapat Bonus Kuota Hingga 30 GB, Ini Caranya

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan prabayar, yakni simPATI, Kartu As dan Loop yang melakukan penukaran kartu Usim 4G.

Editor: Refly Permana
istimewa
Klaim bonus kuota Telkomsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Telkomsel mengimbau pada pelanggan yang masih menggunakan kartu lama untuk segera mengganti kartunya dengan kartu 4G untuk merasakan manfaat layanan 4G LTE yang lebih cepat aksesnya dan stabil.

Executive Vice President West Area Sales, Gilang Prasetya, mengatakan untuk bisa menikmati layanan jaringan 4G ada sejumlah faktor yang harus diperhatikan, yakni Kartu Usim (4G), berada di jaringan 4G, hp sudah 4G, kuota 4G, setting smartphone sudah duo mute (bisa pindah sendiri ke 4G atau langsung set 4G).

Sejumlah faktor itu harus ada. Sebab jika salah satunya tidak ada maka tidak akan bisa menikmati layanan 4G LTE karena tidak mendukung syarat yang diperlukan.

FAKTOR Daftar Kartu Prakerja Gagal Terus, Proses Verifikasi Jadi Peyebabnya, Ini Penjelasannya

Misalnya saja, sudah berada di jaringan, smartphone sudah support jaringan 4G tapi kuota internet yang digunakan belum 4G maka tetap saja belum bisa dimanfaatkan.

"Semua faktor di atas harus ada agar bisa menikmati layanan 4G dan Telkomsel terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan hingga pulau terluar," kata Gilang, Kamis (25/2/2021).

Untuk menikmati layanan 4G, pelanggan diimbau mengganti kartu lamanya dengan kartu 4G.

Serta Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook, Twitter Telkomsel, sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat.

Gilang mengatakan, penukaran kartu 4G di peruntukkan kepada seluruh pelanggan yang belum melakukan penggantian kartu 4G dan sudah menggunakan smartphone 4G serta berada di wilayah yang tercover jaringan 4G LTE.

Bupati Banyuasin H Askolani : Layani Masyarakat dengan Jiwa Pengabdian, ASN itu Pelayan Masyarakat

Telkomsel menghadirkan banyak keuntungan bagi pelanggan prabayar, yakni simPATI, Kartu As dan Loop yang melakukan penukaran kartu Usim 4G.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved