Breaking News:

Menumpang Truk Tangki Untuk Ke Warnet, Rendi Justru dibawa Keliling Sopir, Ini Kronologinya

Rendi Saputra (12) menumpangi sebuah truk tangki yang melintas untuk berangkat ke warnet sopir justru tidak mau memberhentikan korban

SRIPOKU.COM/Bayazir Al Rayhan
Rendi Saputra (tengah) berhasil ditemukan usai sempat dibawa oleh sopir truk tangki saat dirinya menumpang untuk pergi ke warnet 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rendi Saputra (12)  yang dinyatakan hilang sejak Senin (22/2/2021) sekitar pukul 11.30 WIB, sudah ditemukan.

Rendi yang merupakan warga Jalan Padat Karya Lorong Mangga 8 Komplek Surya Akbar 1, Kelurahan Talang Jambe, Kecamatan Sukarami Palembang, pamit untuk bermain ke warnet.

Pada saat itu korban menumpangi sebuah truk tangki yang melintas untuk berangkat ke warnet.

Namun setibanya di warnet, sopir justru tidak mau memberhentikan korban hingga melaju dan diturunkan di kawasan Jembatan Musi 2.

Mujiono, Ketua RT 031 RW 001 Kelurahan Talang Jambe kecamatan Sukarami Palembang, ketika dikonfirmasi  membenarkan kejadian tersebut.

"Awalnya korban ini ikut truk tangki untuk menuju ke warnet, tetapi sampai di warnet truk justru tidak mau berhenti dan terus melaju," kata Mujiono, Selasa (23/2/2021).

Saat berada di dalam mobil tersebut, korban hanya diam karena takut dengan pelaku yang mengemudikan truk tangki tersebut.

"Hingga pukul 21.00 WIB, (Senin, 22/2/2021), Rendi diturunkan di kawasan Jembatan Musi 2 Palembang."

"Korban sempat mencari tumpangan untuk pulang, namun tidak ada yang berhenti," katanya.

Keluarga pun mengabari kepada ketua RT bila anaknya belum pulang hingga malam hari.

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved