Breaking News:

Kisah Seorang Pria Meninggal di Lahan Parkir Rumah Sakit, Disuruh Pulang Ketika Hendak Berobat

Sadie Bell, tak pernah menyangka jika sang suami akan pergi meninggalkannya untuk selamanya dengan cara yang tak bisa ia terima.

Newsner
David Bell meninggal dunia di lahan parkir sebuah rumah sakit. 

SRIPOKU.COM, AMERIKA SERIKAT -- Sadie Bell, tak pernah menyangka jika sang suami akan pergi meninggalkannya untuk selamanya dengan cara yang tak bisa ia terima.

Apa yang sebenarnya terjadi pada David Bell, suami dari Sadie ?

Dilansir dari Newsner, kepada KMOV, Sadie mengatakan jika sang suami meninggal dunia setelah pihak rumah sakit tak menanggapi dengan serius keluhan yang sempat diutarakan oleh sang suami.

"Harusnya masalah suamiku itu segera ditangani," ujar Sadie.

"Dan harusnya memang fungsi ruangan emergency di rumah sakit itu untuk menangani masalah kesehatan seperti apa yang dialami suamiku."

===

Menurut data dari halaman GoFundMe yang dibuat keluarga Sadie, pada Januari 2021 David awalnya menerima telepon yang memintanya untuk kembali bekerja.

David, yang sebenarnya sudah berhenti, diminta untuk mengisi lagi sebuah posisi yang dulu pernah dipegangnya selama 13 tahun yang ia tinggalkan setelah sempat absen dua tahun karena ingin menekuni pekerjaan yang lain.

David kembali diminta mengisi posisi sebagai kepala dari Central County Fire and Rescue yang berlokasi di St. Peters, Missouri, Amerika Serikat.

Selama 1 minggu kembali bekerja di sana, pria berusia 39 tahun ini sempat dua kali pergi ke rumah sakit karena merasakan sakit yang tak tertahankan di bagian dadanya.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved