Breaking News:

Jangan Takut, Sebesar Apapun Dosamu Jika Ucapkan Ini Allah SWT akan Ampuni, Baca Surat Ini!

Meski manusia memiliki banyak dosa, Allah Subhanahuwata'ala akan selalu memberikan ampunan terhadap hamba-Nya, bacalah selalu dan amalkan ayat ini.

SRIPOKU.COM/ANTON
Doa 

SRIPOKU.COM - Manusia merupakan tempatnya salah dan khilaf, namun bukan berarti Allah tak mengampuni dosanya.

Meski manusia berlumur dosa, jika ia memohon ampun terhadap Allah Subhanahuwata'ala, tidak ada yang tidak dihapuskan dosanya.

Hal ini seperti yang dibagikan oleh Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya melalui tayangan YouTube religiOne.

"Allah Subhanahuwata'ala maha pengampun, maha penghapus dosa, bahkan bagi Allah Subhanahuwata'ala yang termudah bagi Allah adalah mengampuni dosa kita," jelas Syekh Ali Jaber.

"Jadi bagi Allah tidak berat, bagaimana kita mesti menyikapi nama-nama Al-Ghofur sama kita juga tidak berat mengampuni dan memaafkan orang lain," jelasnya.

"Dengan tulus hati dan ikhlas sebagaimana oleh Allah Subhanahuwata'ala sangat mudah untuk mengampuni dosa-dosa kita," tambahnya.

"Seberapa apapun dosa kita, sebesar apapun dosa kita, kalu kita selalu ingat Robbighfirli, Allahumaghfirli dengan kata ghofur Allah Subhanahuwata'ala dengan apa yang kita yakini dari makna kalimat ini, Allah Subhanahuwata'ala pasti akan mengampuni dosa-dosa kita," tuturnya.

"Beda sama orang yang berbuat dosa dan maksiat, tapi dia merasa tidak bakal diampuni, atau ada orang melihat saudaranya dalam berdosa, saudaranya jatuh dalam perbuatan maksiat, dan dia merasa aku sudah nasehati beberapa kali, tapi orang itu tidak mau berubah," terangnya.

"Orang ini tidak mau bertaubat, tapi suatu saat dia berkata heh kamu tidak akan diampuni Allah, oh ini bahaya, ini sudah istilahnya ikut campur dengan nama Allah Subhanahuwata'ala al-ghofur," tambahnya.

"Allah Subhanahuwata'ala hanya menindak siapa yang diampuni dan siapa yang diazab, siapa yang Allah maakan dan siapa yang tidak dimaafkan," tuturnya.

Halaman
1234
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved