Breaking News:

Dilaporkan Hilang Gadis Remaja Ditemukan Terkapar di Pantai, Sebelum Pergi Bertengkar Lewat Ponsel

Sebab hasil otopsi menyimpulkan terdapat tanda-tanda kekersan, termasuk luka tusuk di tubuh korban.

IST
ilustrasi: Dilaporkan Hilang Gadis Remaja Ditemukan Terkapar di Pantai, Sebelum Pergi Bertengkar Lewat Ponsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Keluarga syok, Gadis Remaja 19 Tahun, MSD tak pulang sejak satu hari kemarin, bahkan keluarga sudah melapor ke pihak berwajib.

MSD (19), warga Kelurahan Temu Kecamatan Kanatang ini, pamit dari rumah sehari sebelum kejadian.

Bahkan karena tak pulang dan tanpa kabar, pihak keluarga sudah kemana-mana dan mendatangi setiap lokasi yang sering dikunjungi remaja 19 tahun ini,

Tetapi hasilnya nihil, MSD tidak ditemukan, sehingga pihak keluarga pasrah dan menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.

Keesokan harinya, tepatnya Kamis (18/2/2021) pukul 09.00 WITA, betapa kagetnya pihak keluarga saat mendapatkan laporan bahwa anak gadis mereka ditemukan tewas di pinggir pantai di Desa Kuta Kabupaten Sumba Nusa Tenggara Timur, dengan tubuh penuh luka.

Kini kasus tengah ditangani oleh pihak kepolisian dan diusut tuntas, beberapa langkah sudah diambil pihak kepolisian, termasuk memeriksa orang-orang terdekat korban.

Berikut beberapa fakta dan kronologis meninggalnya gadis remaja 19 tahun, yang ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka dipinggiran pantai,

1. Terdengar bertengkar di ponsel dengan seseorang

Diketahui, gadis remaja 19 tahun ini meninggalkan rumah dan pamit karena ingin bertemu teman pada pukul 18.30 WITA, Rabu (17/2/2021).

Setelah itu korban tak pulang ke rumah, kesaksian ini disampaikan oleh PN, tetangga korban yang saat itu tak sengaja mendengar pertengkaran MSD.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved