Breaking News:

berita Musirawas

Lipatan Baju di Lemari, Bongkar Kedok Pria di Musirawas Ini, Akhirnya tak Bisa Mengelak

Meskipun sudah disembunyikan cukup rapi, namun narkoba jenis sabu dan ekstasi milik Nawawi (44) berhasil ditemukan anggota Satnarkoba Polres Musirawas

SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Tersangka Nawawi berikut barang bukti narkoba diamankan di Polres Musirawas, Kamis (18/2/2021) 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Meskipun sudah disembunyikan cukup rapi, namun narkoba jenis sabu dan ekstasi milik Nawawi (44) berhasil ditemukan anggota Satnarkoba Polres Musirawas yang menggerebek rumahnya.

Sabu sebanyak empat paket dengan berat 0,65 gram dan setengah butir pil ekstasi itu ditemukan terselip di lipatan baju dalam lemari pakaian di rumahnya Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musirawas.

Dengan ditemukannya barang bukti narkoba tersebut, Nawawi tak bisa mengelak.

Dia bersama barang bukti narkoba miliknya kemudian dibawa ke Polres Musirawas untuk diproses secara hukum dan pendalaman perkaranya.

"Tersangka Nawawi ditangkap Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 04.30. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sabu dan ekstasi dalam lemari pakaian milik tersangka yang disembunyikan dalam lipatan bajunya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Musirawas guna pendalaman perkara," kata Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Denhar, Kamis (18/2/2021).

Dikatakan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan berdasarkan informasi warga, bahwa tersangka Nawawi kerap melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

Setelah melakukan penyelidikan dan memastikan informasi tersebut, anggota kemudian langsung melakukan penggerebekan dikediaman tersangka.

Setelah berhasil mengamankan tersangka, anggota kemudian melakukan penggeledahan.
Hasilnya ditemukan satu kotak rokok yang di dalamnya terdapat empat bungkus plastik klip kecil berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat 0,65 gram.

Selain itu juga ditemukan setengah butir pil warna krem diduga narkotika jenis ekstasi.

Barang bukti tersebut ditemukan didalam lipatan baju dalam lemari kamar rumah tersangka. (ahmad farozi)

Baca juga: KOK yang Dicari Elu,JENNIFER Jill Sempat Curiga, Sebelum Ditangkap Polisi Cari Sosok Ini

Baca juga: Makasih Sayang, Terungkap Cara Lesty Kejora Semangati Calon Suami, Rizky Billar, Makin Serius

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved