Breaking News:

Mantan Pelatih Kiper Sriwijaya FC Ini Ternyata Pernah Patah Tulang Fibula Dikeroyok di Stadion

Dirtek PT SOM Indrayadi kenang ketika mendapat musibah patah tulang fibula dikeroyok penonton saat kerusuhan di Stadion GBK Senayan Jakarta.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Dirtek PT SOM Indrayadi yang juga mantan kiper PS Pusri 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Di antara kenangan kariernya sebagai kiper piawai PS Pusri maupun PS Palembang, Dirtek PT SOM Indrayadi masih teringat ketika mendapat musibah patah tulang fibula dikeroyok penonton saat kerusuhan di Stadion GBK Senayan Jakarta.

"Aku pernah patah kaki dikeroyok di Senayan waktu main lawan Harimau Tapanuli, patah tulang fibula. Lama pemulihannya, tidak sampai setahun saya sudah kembali main," ungkap Indrayadi kepada Sripoku.com.

Mantan pelatih kiper Sriwijaya FC mengaku tidak tahu penyebab pastinya kenapa penonton masuk ke lapangan melakukan pengeroyokan terhadap pemain. 

"Saya yang paling parah dikeroyok. Biasalah awalnya ribut di lapangan, terus penonton ikut masuk ke dalam."

"Dalam keributan itu lima pemain PS Pusri cedera, yang paling parah saya patah kaki," kenang pria kelahiran Sungailiat Bangka, 24 April 1969. 

Di sela waktunya mulai aktif bekerja di PT Pusri pada Tahun 1996, suaminya Drg Ria Primavara yang dikarunia tiga anak masing-masing bernama Naura Zianya Alfatiha, M Noval Al Toriq, M Dafa Al Arkaan, sempat menjadi kiper membawa PS Palembang naik Divisi I. 

Kebetulan PS Palembang saat itu diprotes karena terdaftar di dua klub yang berbeda pada saat yang sama. Kalau tak salah namanya Samosir.

Dia pernah di klub itu, kemudian pindah ke PS Palembang, itu yang tidak boleh di regulasi.

"Nah ketika dicari kiper, diambillah saya yang waktu itu hanya latihan beberapa minggu. Sampailah di Bali. Saya waktu itu terbilang kiper bagus jadi gak lama-lama latihan. Karena masih aktif latihan," kata putra kedua dari 5 bersaudara buah kasih pasangan PNS Kejaksaan Hasbullah Cik Nuh dan Sundari. 

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved