Breaking News:

Prakiraan Cuaca

Hujan Sedang-Lebat di Mura, OI hingga OKUS, Prakiraan Cuaca di Sumsel Minggu 14 Februari 2021

Prakiraan cuaca di sebagian besar wilayah di Sumsel pada Minggu (14/2/2021)  berpotensi hujan

SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi Hujan 

Laporan wartawan Sripoku.com, Maya Citra Rosa

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Prakiraan cuaca di sebagian besar wilayah di Sumsel pada Minggu (14/2/2021)  berpotensi hujan sedang hingga lebat di beberapa wilayah dari siang hingga malam hari nanti.

Kepala Unit Analisa dan Prakiraan Stasiun Meteorologi SMB II Palembang, V Sinta Andayani melalui rilis BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Sumsel hari ini sebagai berikut.

Pagi hari
Pada pagi hari ini cuaca diprakirakan cerah berawan hingga berawan, dengan potensi hujan ringan - sedang di wilayah Lahat, Empat Lawang, Pagar Alam, Muara Enim, OKU, OKU Selatan, dan OKU Timur.

Siang - sore hari
Siang menjelang sore hari cuaca diprakirakan cerah Berawan hingga berawan, dengan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Empat Lawang dan Ogan Ilir.

Juga potensi hujan ringan di wilayah Lubuk Linggau dan OKI.

Malam hari
Cuaca pada malam hari ini diprakirakan berawan, dengan potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Musi Rawas Utara, Musi Rawas, OKU Selatan, Lubuk Linggau dan OKU.

Juga potensi hujan ringan di wilayah PALI, OKU Timur, Empat Lawang, Musi Banyuasin, Prabumulih, Banyuasin, Muara Enim, OKI dan Ogan Ilir.

Dini hari
Dini hari cuaca diprakirakan kembali cerah berawan hingga berawan dengan potensi kabut, serta potensi hujan sedang di wilayah PALI.

Juga berpotensi hujan ringan di wilayah OKU Timur, Musi Banyuasin, Prabumulih, Banyuasin, Muara Enim, OKI dan Ogan Ilir.

Halaman
12
Penulis: maya citra rosa
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved