Breaking News:

Berita Palembang

Mahasiswi Ini Kehilangan HP Realme C17 Seharga Rp 2,7 Juta Saat Sholat Ashar di Masjid Al-Hikmah

Mahasiswi tersebut berharap pelaku dapat ditangkap dan HP miliknya bisa kembali karena banyak data kuliah yang disimpan di HP tersebut.

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Edi Rahmat Mulyana, menyatakan sudah menerima laporan mahasiswi yang kehilangan HP. 

SRIPOKU COM, PALEMBANG - Maling memang tak kenal tempat dan waktu.

Di mana pun, jika ada kesempatan maling tak segan beraksi.

Termasuk di tempat ibadah.

Seperti seorang mahasiswi kehilangan handphone saat sholat ashar di sebuah masjid kawasan Kelurahan 13 ulu Kecamatan SU II Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Mahasiswi itu bernama Nia Cerismawati (21), warga Dusun Gading Mas Kelurahan Gading Mas Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Jumat (12/2/2021) siang Nia menceritakan kronologinya.

Nia menuturkan peristiwa pencurian yang dialaminya terjadi pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 15.30 di Masjid Al-Hikmah Universitas Muhammadiyah Palembang.

"Saat itu saya hendak sholat ashar pak. Saya meletakkan tas tidak jauh, berjarak 2 meter dari tempat saya solat," ujar Nia.

Begitu selesai sholat handphone yang disimpannya di dalam tas hilang.

"Tas saya masih ada pak di tempat yang sama saya letakan. Namun begitu saya mencari HP saya sudah tidak ada lagi di dalam tas," katanya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved