Breaking News:

Jelang PON Papua, Atlet Ski Sumsel Indra Hadinata Targetkan Cetak Hatrick Ski Air Nomor Slalom

Atlet ski andalan Sumsel Indra Hadinata bertekad memecahkan rekor mencetak hatrick untuk ketiga kalinya meyumbangkan medali emas pada PON Papua

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Atlet ski air andalan Sumsel Indra Hadinata (kiri) bersama Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Atlet ski andalan Sumsel Indra Hadinata bertekad memecahkan rekor mencetak hatrick untuk ketiga kalinya menyumbangkan medali emas pada PON Papua pada Oktober 2021 mendatang.

"Alhamdulillah, selama dua kali PON sebelumnya yakni PON XVIII Tahun 2012 di Pekanbaru, dan PON XIX Tahun 2016 di Bandung selalu berhasil meraih medali emas di nomor slalom."

"Insya Allah kalau PON Papua 2021 ini bisa kembali dapat emas ini menjadi hatrick," ungkap Indra Hadinata didampingi Kabid Binpres yang juga pelatihnya Imam Suwaji, Kabid Litbang Bambang Us Us, Ketum Pengprov PSAWI (Persatuan Ski Air dan Wake board Indonesia) Sumsel Asnawi P Ratu, Sekretarisnya Lida Yanto SSos MSi, usai beraudiensi dengan Ketum KONI Sumsel H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Waketum I KONI Sumsel Drs Ahmad Yani SH Dipl IWUF, Selasa (9/2/2021).

Menurut Indra, dirinya bersama dua atlet PSAWI Sumsel lainnya yang masuk dalam binaan KONI Sumsel, Dery Ano Budiman (wake board) dan Desti Fitria (slalom) masih terus giat melakukan latihan.

"Insya Allah selama masih bisa berdiri, saya akan terus berusaha mempersembahkan medali emas untuk Sumatera Selatan," kata pria kelahiran Indralaya, 14 Juni 1996.

KONI Sumsel Pertimbangkan Esport Masuk Porprov Sumsel di OKU Raya Tahun 2021, Ini Alasanya

Tes Fisik Pertengahan Februari 2021, KONI Sumsel Akan Luncurkan Pelatda Jelang PON Papua Mendatang

Bapak satu anak buah pernikahan dengan Yolanda Febria Citra mengaku, selama ini yang menjadi saingan untuk di kancah nasional, yakni para atlet dari Jatim dan DKI Jakarta.

"Kalau saingan atlet dari Jatim dan Jakarta," kata Alumni SMAN 1 Teluk Gelam ini.

Berbicara soal persiapan PON, Anak bungsu dari 2 bersaudara buah kasih pasangan A Kohar dan Ita ini mengaku saat ini lagi mengalami kendala peralatan.

"Speed boatnya rusak ini lagi diupayakan Ketua Pengprov PSAWI Sumsel, dan Ketua KONI Sumsel," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved