Breaking News:

LIGA SPANYOL

Liga Spanyol, Atletico Madrid Kehilangan Dua Poin Setelah Ditahan Tamunya Celta Vigo, 2-2

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Madrid ini, Atletico Madrid kebobolan lebih dulu oleh gol Santi Mina

SRIPOKU.COM  - Pertandingan Atetico Madrid vs Celta Vigo tersaji pada pekan ke-22 Liga Spanyol, Selasa dinihari WIB, 9 Februari 2021. Laga di Stadion Wanda Metropolitano ini berakhir dengan skor 2-2.

Atletico Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah kebobolan lebih dahulu oleh gol Santi Mina pada menit ke-13. Namun, mereka mampu berbalik unggul lewat dua gol Luis Suarez pada menit ke-45 dan 50.

Kedudukan akhir menjadi 2-2 karena Celta Vigo meraih gol laga pada menit ke-89 lewat Facundo Ferreyra, yang melakukan debutnya sebagai pemain pengganti setelah pindah dari Benfica.

Atletico Madrid nyaris mengamankan 3 poin kandang saat menjamu Celta Vigo di pekan 22 Liga Spanyol 2020/2021, Senin (8/2/2021) malam atau Selasa dinihari WIB.

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam duel Liga Spanyol kontra Huesca, 30 September 2020.
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, dalam duel Liga Spanyol kontra Huesca, 30 September 2020. (CARRUSEL)

Atletico Madrid sudah unggul 2-1 hingga menit ke 88, namun gol Facundo Ferreyra pada menit 89 membuyarkan keunggulan Atletico.

Duel Atletico Madrid vs Celta Vigo di pekan 22 Liga Spanyol 2020-2021 itu pun berakhir dengan skor 2-2.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano Madrid ini, Atletico Madrid kebobolan lebih dulu oleh gol Santi Mina saat pertandingan baru berjalan 13 menit.

Ustadz Maaher At-Thuwailibi, Meninggal Dunia di Rutan, Pernah Berseteru dengan Artis Nikita Mirzani

Jadwal Bola Januari 2021 Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol Ada Big Match Chelsea vs Man City

Hasil Drawing Liga Europa - Manchester United Jumpa Wakil Liga Spanyol, Arsenal Bertemu Benfica

Namun, pasukan Diego Simeone berhasil membalas dan sempat unggul lewat dua gol lewat Luis Suarez masing-masing pada menit 45 dan menit 50.

Atletico Madrid 2-2 Celta Vigo

Pemain Atletico Madrid merayakan gol Alvaro Morata dalam laga melawan Celta Vigo di pekan ke-34 Liga Spanyol, Selasa (7/7/2020) di Balaidos.
Pemain Atletico Madrid merayakan gol Alvaro Morata dalam laga melawan Celta Vigo di pekan ke-34 Liga Spanyol, Selasa (7/7/2020) di Balaidos. (TWITTER @ATLETI)

Sayangnya, dua menit jelang waktu normal berakhir, gawang Atletico Madrid kebobolan oleh gol Facundo Ferreyra.

Halaman
1234
Editor: Adrian Yunus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved