Breaking News:

Padahal Selama Ini Bersahabat dengan Adik Sendiri, Tak Disangka kini Jadi Jodohnya, Akhirnya Nikah!

Jodoh yang tak disangka-sangka datang menghampiri Miftah, padahal sosok wanita tersebut merupakan orang yang ada di sekelilingnya selama ini.

Kolase Sripoku.com/Instagram @miftaharmia
Miftah Armia dan Nada 

"Cerita apa Humariah?," tanya Miftah penasaran.

"Ada deh, secret," sahut Nada yang masih malu-malu.

"Oke, tapi dulunya nggak sempet suka waktu Humairah ceritain?," tanya Miftah menggoda Nada.

"Engga sama sekali, enggak tertarik sama sekali," akui Nada.

"Serius? Kok bisa enggak tertarik sama sekali?," tanya Miftah lagi.

Namun, didesak dengan pertanyaan yang sama, Nada tetap mengakui alasannya tetap tidak tertarik dengan Miftah.

Namun, berbanding terbalik dengan Miftah, kendati Nada sudah mengenalnya melalui Humairah, akan tetapi ia justru tak mengenal sosok Nada.

"Meskipun Nada sudah duluan mengenal saya, tapi saya enggak kenal, soalnya temen-temen Humairah adik saya itu banyak yang main ke rumah, jadi dulunya pernah ada acara di rumah, ya saya nyamperin ya secara gitu aja ke teman adik saya," ungkapnya.

"Tapi saya nggak ngeh kalo di situ ada Nada, jadi emang kita nih nggak saling kenal, jadi walaupun dia sering main ke rumah dan kebetulan saya juga nggak tinggal di rumah, jadi saya udah tinggal di rumah sendiri udah jalan 2 tahun," jelas Miftah.

Miftah Armia dan Nada
Miftah Armia dan Nada (Instagram @miftaharmia)

Viral Kisah Cinta Pasangan Ini, Menikah Diusia Muda, Berawal dari DM Instagram Berakhir di Pelaminan

Singkat cerita akhirnya suatu hari Miftah melihat seorang gadis duduk di ruang tamu dan di sinilah awal mula kisah cinta bersama Nada.

Halaman
1234
Penulis: Tria Agustina
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved