Breaking News:

Dua Kali Pimpin PGSI Sumsel, Aslam Mahrom Optimis Gulat Sumsel Sabet Medali Emas di PON Papua

Ketua Umum PGSI Sumsel ,Aslam Mahrom menyatakan optimis atlet Gulat Sumsel dapat menyumbangkan medali emas di PON Papua 2021 nanti.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumsel, Aslam Mahrom (kedua dari kanan). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumsel, Aslam Mahrom menyatakan optimis atlet Gulat Sumsel dapat menyumbangkan medali emas di PON Papua 2021 nanti.

Ia mengatakan sudah berupaya membawa PGSI Sumsel tumbuh dan berkembang.

Ini terbukti di masa kepengurusannya, PGSI Sumsel telah membentuk beberapa Pengurus Kabupaten dan Kota dan terus berkonsolidasi, melaksanakan pelatihan atlet dan pelatih yang ujungnya atlet gulat Sumsel berhasil menorehkan 3 (tiga) perak di PON Jawa Barat 2016 lalu.

Ayu Ting Ting Terjebak Ganjil Genap, Bima Arya : Mau Kemana Neng ? Satpol PP Masker Jangan Melorot

Nelayan Ini Kaya Mendadak, Temukan Kerang Berisi Mutiara Termahal di Dunia, Pembelinya dari Cina

“Keberhasilan itu tidak lepas berkat kerjasama dan kesungguhan pengurus, atlet dan pelatih untuk memajukan dan mengembangkan olahraga gulat ini di Sumatera Selatan. Kita optimis di PON Papua 2021 nanti, atlet gulat Sumsel dapat menyumbangkan medali emas,” ungkap Aslam Mahrom saat diwawancarai.

Sementara itu, Pengurus Provinsi Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumsel menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk memilih Ketua Umum dan membentuk kepengurusan Masa Bakti 2021-2025 yang diselenggarakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (6/2/2021).

Pada acara Musyawarah Provinsi (Musprov) PGSI Sumsel tersebut juga disampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Masa Bakti 2016-2020 yang langsung ditanggapi baik dan diterima oleh Pengkab/Pengkot PGSI se Sumsel.

Warga Sudah Curiga, Imam Kampung Kepergok Selingkuh dengan Janda, Langsung Dinikahkan Mahar 200 Ribu

Saya Sudah Curiga, Ayu Ting Ting Sakit Hati Dihakimi Keluarga Adit:Judge the Book by Its Cover

Acara dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua Umum.

Aslam Mahrom kembali dipercaya menjadi Ketua Umum PGSI Sumsel untuk Masa Bakti 2021-2025 setelah terpilih secara aklamasi dalam sidang yang dipimpin oleh Hidayat Comsu.

Aslam yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Partai Hanura mengatakan kedepan, dia bersama pengurus baru PGSI Sumsel berusaha bagaimana sebisa mungkin PGSII Sumsel dapat diminati dan populer di Sumsel.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved