Breaking News:

Berita Muba

Dodi Reza Wanti-wanti Pejabat OPD Muba, Minta Turun Langsung ke Lapangan Selesaikan Keluhan Warga

Pada sidak tersebut Bupati Muba menyasar dua OPD yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Muba

SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Bupati Muba Dodi Reza Alex ketika melakukan sidak di Dinas PU PR Muba 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Memastikan pelayanan dan roda pemerintahan berjalan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Bupati Muba Dodi Reza Alex melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Muba, Jumat (5/2/2021).

Pada sidak tersebut Bupati Muba menyasar dua OPD yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU PR) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Pariwisata) Muba.  

Ketika melakukan sidak pada dua OPD tersebut orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate melihat setiap ruangan dan berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan

“Saya tegaskan bahwa kedisiplinan menjadi tolak ukur keberhasilan OPD, oleh karena itu saya akan rajin berkeliling seperti ini mengecek langsung kodisi perangkat daerah.

Jadi siapa yang memberikan pelayanan maksimal akan menjadi catatan serta diberikan sanksi tegas bagi yang buruk, tentu juga tidak dapat posisi di Pemkab Muba," kata Bupati Muba Dodi Reza Alex.

Pada saat sidak tersebut Dodi menegaskan kepada Dinas PU PR untutk senantiasa turun langsung ke lapangan dan mengecek setiap keluhan yang ada pada masyarakat terutama persoalan jalan rusak.

Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19, Bupati Muba Dodi Reza Alex: Saya Lapar

Dodi Reza Alex Dukung DPR RI Sahkan UU Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2022, Ini Alasannya!

Chairman Muba Babel United Gerah Kompetisi tak Jelas, Dodi Reza: Kalau Tidak Jadi, Kita Bubar

“Harus lebih banyak turun lagi kebawah lihat kondisi jalan nasional maupun jalan kabupten yang mengalami kerusakan.

Langsung perbaiki ketika ada jalan rusak dan harus mempunyai program yang jelas untuk mengentaskan persoalan jalan yang rusak,”tegasnya.

Lanjutnya, pada tahun ini banyak even-even olahraga salah satunya kejuaran nasional Off Road, Gastrack, dan Super Moto.

Memang semua tersebut tergantung tingkat Epidemiologi pada suata daerah, namun pihaknya telah melakukan persiapan yang mantang terkait protokol kesehatan.

“Lalu tahun ini kia menjadi tuan rumah API, mudah-mudahan sampai tahun ini keadaan menjadi lebih baik sehingga kita melaksanakannya dengan baik,”jelasnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved